Mantan Pelatih Italia Menilai Luciano Spalletti Sebagai Pelatih Sukses

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 11 Jun 2024, 16:30 WIB
Luciano Spalletti

Luciano Spalletti

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan pelatih Italia, Fabio Capello menegaskan Luciano Spalletti termasuk pelatih yang sukses karena bisa membentuk tim nasional dalam waktu yang singkat.

Dalam kolom terbarunya yang terbit di La Gazzetta dello Sport, mantan pelatih Italia, Fabio Capello menegaskan jika Luciano Spalletti termasuk pelatih yang sukses karena bisa membentuk tim nasional dalam waktu yang singkat.

"Misi pertama adalah untuk meningkatkan kemampuan pemain jelang laga debut melawan Albania. Mulai sekarang, kami akan menghadapi lawan yang bermain lebih cepat dari apa yang dilakukan Azzurri dalam pertandingan ini.” tuis Capello.

“Oleh karena itu, kami akan membutuhkan Italia yang lebih berani daripada yang kita lihat di Castellani. Kami harus senang dengan hasil ini dan tetap percaya diri.”

"Kami bisa berkembang, dan jika kami melakukannya dengan cepat, kami bisa bersenang-senang. Pemain top ada di bangku cadangan, dan sebagai mantan pelatih, saya memastikan membentuk timnas dalam waktu singkat adalah sebuah prestasi.”

"Spalletti sangat baik saat lolos ke Euro dan ia mencoba untuk meneruskan ide-idenya kepada tim. Jika para pemain mengikutinya dengan baik, dan menunjukkan lebih banyak keberanian, maka akan memungkinkan untuk bermimpi."

Timnas Italia akan memulai debut mereka di ajang EURO 2024 di Jerman dengan menghadapi Albania pada 15 Juni di Signal Iduna Park, Dortmund. Setelah itu, mereka akan menghadapi tim lainnya, termasuk Spanyol dan Kroasia.

Artikel Tag: Luciano Spalletti, Fabio Capello

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mantan-pelatih-italia-menilai-luciano-spalletti-sebagai-pelatih-sukses
417  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini