banner babe

Mantan Pejuang Kanker, Acerbi Beri Semangat Pada Mihajlovic

Penulis: Vina Enza
Senin 15 Jul 2019, 18:06 WIB
Mantan Pejuang Kanker, Acerbi Beri Semangat Pada Mihajlovic

Francesco Acerbi memberikan semangat pada Sinisa Mihajlovic (foto:Getty)

Berita Liga Italia: Defender Lazio, Francesco Acerbi memberi semangat pada pelatih Bologna Sinisa Mihajlovic untuk melawan kanker darah yang dideritanya. Acerbi sendiri pernah berjuang melawan kanker sebanyak dua kali dan saat ini telah dinyatakan sembuh.

Sebelumnya Mihajlovic mebuat sebuah pernyataan yang mengejutkan pada Sabtu lalu bahwa ia telah didiagnosa menderita Leukimia atau kanker darah. Sedangkan punggawa Lazio, Francesco Acerbi pernah berjuang melawan kanker testis sebanyak dua kali dan saat ini telah dinyatakan sembuh. Sang defender berhasil mengatasinya dan kembali melanjutkan kariernya sebagai pesepakbola. Sejak saat itu ia telah menorehkan 149 penampilan bersama Sassuolo dan Lazio.

“Anda jangan menyerah, anda harus berani! Ini memang kalimat yang klise namun memang benar adanya,” cuit pemain 31 tahun tersebut seperti yang dikutip Football-Italia.

“Boss, hadapi tahapan buruk yang menjelang, tak uah dipedulikan apa yang anda miliki! Hiduplan layaknya anda bukan siapa-siapa dan selalu berpikir positif, jadilah pemberani!”

Acerbi adalah salah satu dari banyak sosok di dunia sepak bola yang memberikan dukungannya pada eks pemain Lazio dan Inter Milan tersebut. Hal tersebut seperti yang disampaikan Mihajlovic dalam sebuah wawancara.

“Saya mendapatkan banyak sekali dukungan, hari-hari ini saya mendapatkan banyak kasih sayang, solidaritas, dan energi positif yang memberikan saya semangat yang luar biasa dan keyakinan bahwa saya akan memenangkan pertarungan dengan leukemia,” ujarnya via Gazetta dello Sport.

Pelatih Bologna tersebut tidak lupa mengucapkan terima kasih atas segala dukungan yang telah diterimanya saat ini.

“Saya menerima banyak pesan dan saya pastikan saya membaca semuanya yang berisikan kepedulian, pelukan dan menyentuh hati. Terima kasih pada presiden tim di mana saya pernah bermain di sana, para pelatih, eks rekan-rekan saya, lawan-lawan saya, pemain yang saya latih sekarang dan juga para fans.”

Artikel Tag: Lazio, Francesco Acerbi, Sinisa Mihajlovic

1138  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini