Mantan Manajer AS Roma Dikaitkan dengan Kursi Kosong Everton

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 11 Jun 2021, 15:09 WIB
Nama eks pelatih AS Roma yaitu Rudi Garcia, masuk dalam radar Everton untuk mengisi kursi kepelatihan tim yang tengah kosong / via AFP

Nama eks pelatih AS Roma yaitu Rudi Garcia, masuk dalam radar Everton untuk mengisi kursi kepelatihan tim yang tengah kosong / via AFP

Berita Liga Inggris: Everton terus mencari sosok pelatih baru menyusul kepergian Carlo Ancelotti ke Real Madrid. Berdasarkan laporan terbaru dari L'Equipe, eks manajer AS Roma yaitu Rudi Garcia kini mulai dilirik oleh The Toffees.

Sudah sepekan lebih The Toffees tak memiliki pelatih pasca kepulangan Carlo Ancelotti ke Real Madrid.

Manajemen klub asal Merseyside itu pun kemudian langsung aktif bergerak untuk mencari suksesor Don Carlo dan seperti dilaporkan oleh L'Equipe, nama Rudi Garcia menjadi salah satu nama yang diinginkan oleh Everton.

Rudi Garcia sendiri merupakan seorang manajer berkebangsaan Prancis. Pria berusia 57 tahun itu memiliki riwayat kerja di sejumlah klub Eropa seperti Lille, AS Roma dan yang terakhir Olympique Lyon.

Garcia resmi meninggalkan Lyon pada akhir musim 2020/21 kemarin setelah ia hanya bisa mengantarkan Les Gones finish keempat di Ligue 1 Prancis dan dipastikan gagal ambil bagian di ajang Liga Champions musim depan.

Status Garcia yang sekarang sedang menganggur inilah yang kemudian membuat Everton tertarik untuk merekrutnya sebagai manajer tim yang baru.

Kendati begitu, Garcia bukanlah sosok satu-satunya yang diincar oleh The Toffees.

Klub yang bermarkas di Goodison Park tersebut juga dikaitkan dengan sejumlah manajer top seperti mantan juru taktik Manchester City yaitu Manuel Pellegrini, hingga bekas bos Liverpool yakni Rafael Benitez.

Artikel Tag: Everton, AS Roma, Rudi Garcia

858  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini