Mantan Kiper Milan Sarankan Donnarumma Main di Klub Top

Penulis: Nur Afifah
Minggu 29 Mar 2020, 22:51 WIB
Mantan Kiper Milan Sarankan Donnarumma Main di Klub Top

Gianluigi Donnarumma (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Mantan penjaga gawang AC Milan Mario Ielpo menyatakan Gianluigi Donnarumma seharusnya bermain untuk klub papan atas menyusul masa depannya yang saat ini tak menentu.

Dalam beberapa hari terakhir, rumor terkait masa depan Donnarumma kembali mencuat ke permukaan. Sekali lagi, situasinya bersama Rossoneri jauh dari kata pasti.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Sport Mediaset, tiga klub tengah memantau situasi penjaga gawang 21 tahun tersebut dengan minat yang luar biasa, yakni Paris Saint-Germain, Real Madrid, dan Juventus. Pada kenyataannya, ketiganya siap mengambil langkah musim panas nanti.

Berbicara kepada Milan News, Ielpo pun membagikan pandangannya mengenai masa depan Donnarumma. Menurutnya, mengingat tingginya bayaran produk jebolan Primavera tersebut, ia seharusnya bermain di klub besar.

"Kita semua fans Milan berharap dia akan bertahan. Menurut pendapat saya, Gigio tak lagi hanya sekadar talenta, dia adalah pemain komplit. Dia merupakan pilar yang penting meski usianya masih muda," ujar eks kiper Il Diavolo tersebut.

"Dia menerima gaji tinggi dan karenanya ia harus bermain untuk klub top, bbukan klub yang kesulitan masuk ke Eropa. Jadi, kecuali Milan naik level dan mampu membayar pemain hebat seperti Donnarumma atau mereka akan terpaksa menjualnya."

Kontrak Donnarumma bersama Milan akan berakhir 2021 mendatang yang berarti keputusan harus diambil musim panas nanti. Jika kesepakatan tak bisa tercapai soal pembaharuan kontrak, maka klub tak punya pilihan lain selain menjualnya.

Artikel Tag: Gianluigi Donnarumma, Mario Ielpo, AC Milan, Serie A

1030  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini