Mantan Juara Dunia Jerman Bicara Potensi Kembalinya Marco Reus Ke Gladbach

Penulis: Ezi Yulia
Selasa 16 Jan 2024, 23:30 WIB
Marco Reus

Marco Reus (Foto: gmx.ch)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Mantan juara dunia Jerman dan legenda Borussia Monchengladbach, Wolfgang Kleff, mengomentari potensi bergabungnya Marco Reus dengan klub setelah kontraknya di Borussia Dortmund berakhir musim panas nanti.

Kontrak Marco Reus di Borussia Dortmund akan berakhir pada Juni nanti dan sejauh ini belum ada informasi apakah ia akan memperpanjang kontraknya di sana.

Jika kontraknya di BVB tidak diperpanjang, kembali ke Borussia Monchengladbach bisa menjadi pilihan realistis bagi Reus daripada ke tim lainnya di Bundesliga. Pemain berusia 34 tahun itu telah membuat lebih dari 100 penampilan untuk Gladbach antara tahun 2009 dan 2012 sebelum pindah ke Dortmund.

Sebagai agen bebas, Gladbach tentunya dapat membiayai kepindahan Reus, meskipun pengurangan gaji masih diperlukan. Dan Wolfgang Kleff berpikir jika mantan kapten BVB itu kembali Gladbach maka akan memberi dampak positif untuk klub.

"Jika Reus ingin bergabung dengan Gladbach, itu akan sangat menarik. Yang paling penting adalah hal itu dapat direalisasikan secara finansial. Dia tidak boleh merusak struktur gaji," kata Kleff.

"Dengan pengalamannya, Reus pasti akan bagus untuk klub. Pemain favorit saya, Rocco Reitz, bisa belajar banyak darinya. Reus adalah seseorang yang memanfaatkan peluang mencetak gol dengan cara yang sangat dingin dan sayangnya, kami masih kurang dalam hal mengonversinya," imbuhnya.

Waktu bermain Reus di Dortmund semakin berkurang setiap musimnya, dan jika tidak ada perpanjangan kontrak maka kembali ke Gladbach bisa menjadi opsi terbaik baginya di mana ia kemungkinan bisa mendapat waktu bermain yang lebih reguler.

Artikel Tag: Marco Reus, Borussia Dortmund, Borussia Monchengladbach

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mantan-juara-dunia-jerman-bicara-potensi-kembalinya-marco-reus-ke-gladbach
423  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini