Mantan Gelandang Inter Borja Valero Puji Milan Usai Raih Scudetto

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 28 Mei 2022, 22:23 WIB
Borja Valero

Borja Valero (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan gelandang Inter Borja Valero menyatakan AC Milan telah bekerja dengan baik sebagai klub dan tampil luar biasa sepanjang musim 2021-22 ini.

Valero tampaknya sangat mengagumi Rossoneri sang juara baru Serie A yang ia kemukakan saat acara amal golf, meskipun mereka sejatinya merupakan rival dari klub yang dahulu pernah ia bela.

Milan berhasil merengkuh Scudetto setelah menundukkan Sassuolo 3-0 di Mapei Stadium pada pertandingan terakhir Serie A musim ini yang membuat mereka unggul dua poin dari Nerazzurri di klasemen akhir.

Saat berbicara mengenai klub secara keseluruhan, pemain asal Spanyol tersebut mengaku terkesan oleh perubahan Il Diavolo di bawah kepemilikan Elliott Management.

"Klub bekerja dengan baik, dengan menurunkan gaji tetapi juga menciptakan simbiosis yang luar biasa antara tim dan fans, dan itu tidak mudah. Mereka menikmati kejuaraan yang luar biasa," ujarnya.

Rossoneri  sendiri mulai bangkit saat Elliott mengambil alih kepemilikan klub setelah beberapa masalah finansial yang serius pada era Yonghong Li. Untuk kemudian memenangkan gelar Serie A agak lebih cepat dari jadwal sangat mengesankan.

Sementara untuk mantan klubnya, Inter, gelandang 37 tahun tersebut menyatakan atmosfer di San Siro untuk kemenangan 3-0 mereka atas Sampdoria juga luar biasa.

"Untuk Inter, mungkin bisa berakhir sedikit lebih baik, juga karena atmosfer di San Siro gila bahkan setelah mereka mengetahui kemenangan Milan," imbuhnya.

Valero bermain membela Nerazzurri dari 2017 hingga 2020. Ia kini bergabung Lebowski di divisi keenam sepak bola Italia.

Artikel Tag: Valero, Inter, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mantan-gelandang-inter-borja-valero-puji-milan-usai-raih-scudetto
1764  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini