Mantan Direktur Barcelona Sebut Miralem Pjanic Ingin Balik ke Juventus

Penulis: Rei Darius
Minggu 01 Agu 2021, 23:45 WIB
Miralem Pjanic berharap kembali ke pelukan Juventus.

Miralem Pjanic diklaim ingin kembali ke Juventus (Image: Twitter Miralem Pjanic)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mantan direktur olahraga Barcelona, Ariedo Braida, mengatakan bahwa Miralem Pjanic ingin kembali ke Juventus pada musim panas ini, setelah bersua dengannya pada beberapa hari yang lalu.

Sang gelandang timnas Bosnia baru meninggalkan Turin pada musim panas tahun lalu, sebagai bagian dari kesepakatan transfer Arthur Melo dari Barca. Namun baru semusim di Camp Nou, Pjanic sudah tidak betah.

Miralem Pjanic bukanlah pemain andalan di lini tengah, bahkan bukan pelapis utama, karena masih ada Ilaix Moriba dan Riqui Puig di depannya. Pelatih Ronald Koeman selalu memainkannya di pramusim ini, namun menit bermainnya di ajang yang sebenarnya diperkirakan tidak akan ada bedanya dengan musim lalu.

Sang pemain berusia 31 tahun dikabarkan ingin kembali ke Italia, dan sejumlah klub-klub Italia termasuk Juve dan juga AC Milan, Inter Milan, dan AS Roma, telah dikaitkan dengannya.

Namun Ariedo Braida, yang merupakan mantan direktur olahraga Barca dan Milan, mengatakan bahwa Pjanic ingin kembali ke Turin, terutama sekali karena Massimiliano Allegri sudah kembali ke kursi kepelatihan.

"Saya berjumpa dengan Pjanic tiga atau empat hari yang lalu di Barcelona, untuk beberapa alasan pribadi," kata Braida ketika berbicara kepada Tuttosport.

"Kami bertemu secara kebetulan di dekat Camp Nou dan kami berbincang. Dia ingin kembali ke Juventus. Allegri tentunya mengenalnya lebih baik daripada siapa pun."

Pjanic bermain untuk Juve pada tahun 2016 hingga 2020 lalu. Tiga dari empat musim tersebut dihabiskan bersama Allegri, dan ia selalu meraih Scudetto pada setiap tahunnya.

Artikel Tag: Miralem Pjanic, Juventus, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mantan-direktur-barcelona-sebut-miralem-pjanic-ingin-balik-ke-juventus
466  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini