Mantan Bek Timnas Inggris Heran MU Tak Coba Datangkan Ben White

Penulis: Demos Why
Rabu 21 Jul 2021, 18:00 WIB
Bek Brighton & Hove Albion, Ben White.

Ben White. (Foto: Glyn Kirk/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mantan bek timnas Inggris, Danny Mills, mengaku heran kenapa Manchester United melepaskan peluang untuk mendatangkan Ben White dari Brighton & Hove Albion. Mills juga menilai White tidak akan mendapatkan apa-apa jika bergabung dengan Arsenal.

Arsenal diwartakan berhasil meraih kata sepakat dengan Brighton & Hove Albion terkait transfer Ben White pada musim panas tahun ini. Kabarnya The Gunners berhasil meyakinkan The Seagulls untuk melepas bek berusia 23 tahun itu seharga 50 juta poundsterling atau setara dengan 991,6 miliar rupiah.

Menanggapi keputusan White untuk bergabung dengan tim arahan Mikel Arteta, Danny Mills justru melontarkan kritikan pedasnya. Mills menilai White tidak akan mendapatkan apa pun dengan bergabung dengan tim asal kota London tersebut.

"Saya pikir Ben White lebih baik dari Arsenal itu sendiri. Apa yang akan dia menangkan di sana? Piala Liga jika dia beruntung atau mungkin Piala FA?," ujar Mills kepada talkSPORT.

"Akan memakan waktu yang sangat lama untuk menunggu Arsenal menjadi juara Liga Champions. Bahkan untuk menjadi juara Premier League mereka mungkin membutuhkan tujuh hingga delapan tahun untuk melakukannya. Dia mungkin sudah pensiun sebelum klub bisa mencapai tahap itu. Saya pikir dia pemain yang lua biasa."

Mills juga mengaku terkejut lantaran Manchester United yang membutuhkan bek tengah baru justru melepaskan peluang untuk mendatangkannya. Bahkan MU lebih memilih untuk merekrut Raphael Varane dari Real Madrid.

"Dia menjadi penandatanganan yang luar biasa bagi Arsenal. Saya sangat terkejut lantaran Man United yang sedang mencari bek tengah baru justru melewatkan peluang untuk mendatangkannya," tutup Mills.

Artikel Tag: Ben White, brighton hove albion, Manchester United, Danny Mills, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mantan-bek-timnas-inggris-heran-mu-tak-coba-datangkan-ben-white
1204  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini