Manolas: Roma Dapat Banyak Tekanan

Penulis: Yuni Winata
Jumat 09 Feb 2018, 15:30 WIB
Manolas: Roma Dapat Banyak Tekanan

Kostas Manolas - metro.co.uk

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bek AS Roma, Kostas Manolas, memperingatkan bahwa saat ini Roma dan juga dirinya tengah ‘merasakan adanya banyak tekanan’ baik di stadion maupun di ruang loker karena belakangan ini mereka jarang memenangkan pertandingan sementara mereka adalah klub yang tidak terbiasa tidak menang.

Akhir pekan lalu Roma akhirnya berhasil mengakhiri 7 laga berturut-turut tanpa kemenangan dengan mengalahkan Hellas Verona 1-0, berkat gol Cengiz Under saat pertandingan baru berjalan 43 detik.

“Saya merayakan dengan besar-besaran setelah peluit akhir pertandingan karena kami sudah tidak menang dalam waktu yang lama,” kata Manolas pada Match Program klub tentang kemenangan mereka akhir pekan lalu.

“Kami merasakan banyak tekanan di ruang loker dan di stadion. Juga didalam diri saya … saya tidak terbiasa tidak menang. Beruntungnya kami bisa bertahan, karena di babak kedua, dalam 30 menit dengan 10 pemain, kami kesulitan.”

Namun meski Roma tengah berada dalam periode sulit, Manolas yakin bahwa itu adalah hal norml dan timnya tidak bermain dengan buruk, mereka akan berusaha mengalahkan Benevento akhir pekan ini dan akan kembali ke posisi dimana mereka seharusnya berada.

“Kami tidak mendapat hasil (positif). Tapi dalam 3 laga sebelumnya kontra Sampdoria dan Inter, kami tidak bermain buruk. Saya rasa dengan mengalahkan Benevento pada Minggu (11/2) akan membantu kami kembali ke jalur kami seperti di awal musim, dan membawa Roma kembali ke posisi dimana seharusnya kami berada.

“Hal yang normal jika hasil (positif) tidak datang. Kami harus lebih baik dalam semua area, jadi kami akan mencoba untuk mempertahankan rekor pertahanan kuat kami dan mencoba mencetak lebih banyak gol. Saya yakin semuanya akan lebih baik dalam beberapa laga kedepan.”

Artikel Tag: Kostas Manolas, AS Roma, tekanan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manolas-roma-dapat-banyak-tekanan
892  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini