banner babe

Mangkir dari Latihan Pramusim, Atletico Madrid Denda Griezmann

Penulis: Rei Darius
Senin 08 Jul 2019, 22:30 WIB
Mangkir dari Latihan Pramusim, Atletico Madrid Denda Griezmann

Antoine Griezmann akan didenda oleh Atletico Madrid (Image: BBC Sport)

Berita Transfer: Atletico Madrid kabarnya sedang memproses masalah indisipliner yang dilakukan oleh Antoine Griezmann karena melanggar perjanjian dalam kontrak, setelah sang striker tim nasional Prancis ini menolak untuk menghadiri latihan pramusim pada hari Minggu (7/7) kemarin.

Pada akhir musim lalu, Griezmann telah mengumumkan niatannya untuk meninggalkan Wanda Metropolitano, dengan Barcelona diperkirakan akan menebus klausul rilisnya ketika itu menurun dari 200 juta euro menjadi 120 juta euro pada tanggal 1 Juli.

Namun demikian, tidak seorang pun yang mendatangi La Liga untuk mendepositkan uang dan pada hari Jumat (5/7) lalu, Los Rojiblancos telah menolak sebuah permintaan dari Barca untuk mencicil pembayaran.

Atleti telah memanggil Griezmann untuk ikut dalam skuat yang melakukan latihan pramusim di Los Angeles de San Rafael, sebuah pegunungan di ibu kota Spanyol. Namun sang striker berusia 28 tahun ini tidak menampakkan diri hingga membuat para petinggi klub berniat untuk mendendanya sebesar 200 ribu euro karena melanggar perjanjian dalam kontraknya, berdasarkan kabar yang dirilis oleh ESPN FC.

Namun sumber yang sama juga meyakini bahwa transfer ini akan diselesaikan pada pekan ini, meski Atletico tetap tidak berniat untuk melaksanakan negosiasi untuk menyebar pembayaran menjadi beberapa tahun finansial dengan Barcelona.

Griezmann sendiri sebenarnya belum diwajibkan untuk ikut berlatih pada saat ini, mengingat dia diperbolehkan untuk berlibur selama 30 hari pada musim panas ini dan pertandingan kompetitif terakhirnya adalah pada tanggal 11 Juni lalu bersama timnas Prancis.

Artikel Tag: Antoine Griezmann, Atletico Madrid, Barcelona

522  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini