Manfredini Klaim Acerbi Sebagai Salah Satu Defender Terbaik di Italia

Penulis: Vina Enza
Sabtu 01 Mei 2021, 18:28 WIB
Mafredini puji Acerbi

Francesco Acerbi (foto:Getty)

Berita Liga Italia: Eks defender Atalanta, Thomas Manfredini mengklaim bahwa defender Lazio, Francesco Acerbi merupakan salah satu defender terbaik di Serie A. Pemain internasional Italia tersebut menunjukkan penampilan yang konsisten di jantung pertahanan timnya.

Thomas Manfredini memberikan penilainnya terhadap defender Biancocelesti yang juga eks rekan satu timnya di Sassuolo, Francesco Acerbi yang disebutnya sebagai salah satu defender terbaik di Italia saat ini.

“Acerbi adalah salah satu defender terbaik di Italia, ia menunjukkan penampilan yang konsisten, saya hanya bisa memberinya selamay, saya juga berterima kasih padanya karena Biancocelesti tampil dengan baik dalam beberapa tahun terakhir,”ujarnya via Radiosei.

“Ia memiliki talenta, visi, para pelatih mendapatkan keuntungan memiliki defender sepertinya, ia adalah pemain yang komplit, ia menawarkan pertahanan berlapis yang sulit untuk ditembus.”

Selanjutnya Manfredini mengomentari pertandingan selanjutnya Lazio melawan Genoa pada Minggu sore besok WIB.

“Saat ini motivasi tim sangat tinggi, dengan kemenangan atas Spezia, Genoa hampir lolos dari jurang degradasi, pastinya ini bukan pertandingan yang mudah, namun menurut saya tim kandang memiliki keuntungan,”jelasnya.

“Sebagaimana kualitas para pemainnya setelah sukses menaklukkan AC Milan mereka memiliki sesuatu yang diberikan dan lebih besar lagi dibandingkan Genoa.”

Selanjutnya ia membahas mengenai peluang Biancocelesti dalam perburuan empat besar klasemen Serie A.

“Lazio memiliki segalanya untuk diraih, mereka memiliki pemain superior di lini depan, saya pernah bermain dengan Immobile di Genoa, anda bisa melihat bahwa ia akan menjadi pembeda di liga Italia.

“Ia memang tidak melakukan hal yang luar biasa, namun anda bisa melihat kualitasnya, ia adalah pemain kunci dalam perburuan Liga Champions.”

Artikel Tag: Manfredini, Francesco Acerbi, Lazio

1368  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini