Manfaatkan Sisa Anggaran Musim Panas, Milan Siap Bidik Target Utama

Penulis: Nur Afifah
Kamis 05 Nov 2020, 00:25 WIB
Manajemen AC Milan

Manajemen AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan memiliki sisa dana dari bursa transfer musim panas kemarin untuk memperkuat skuat Januari mendatang dengan bek tengah menjadi target utama.

Rossoneribegitu produktif sepanjang musim panas kemarin dengan mendatangkan sejumlah pemain muda bertalenta seperti Sandro Tonali, Jens Petter Hauge, Brahim Diaz, dan Diogo Dalot. Akan tetapi, hingga akhir mercato, mereka tak mampu merekrut satu orangpun bek tengah yang sangat dibutuhkan allenatoreStefano Pioli.

Menurut kabar dari Calcio Mercato,pihak manajemen raksasa Serie A tersebut berencana memperkuat skuat pada bursa transfer musim dingin nanti dengan memanfaatkan anggaran yang tersisa dari mercato sebelumnya.

Sebagai prioritas utama, Paolo Maldini dan Ricky Massara ingin mendaratkan seorang bek tengah anyar, yang secara spesifik muda, bertalenta, dan memiliki potensi besar, sesuai dengan kriteria yang digariskan oleh pemilik klub Elliott Management.

Sejumlah nama pun terus dikaitkan seperti Ozan Kabak dari Schalke 04, Mohamed Simakan dari Strasbourg, dan Nikola Milenkovic dari Fiorentina. Akan tetapi, kini muncul sosok baru yang dihubungkan dengan Milan, yakni Perr Schurrs dari Ajax.

Belum jelas siapa yang akan Rossoneribidik dengan serius pada bursa transfer Januari mendatang mengingat tak satupun dari keempat nama di atas yang bisa didatangkan dengan mudah. Selain karena tuntutan klub pemilik, persaingan dari tim-tim lain akan menjadi tantangan tersendiri bagi raksasa Serie A tersebut.

Artikel Tag: Milan, Bursa Transfer, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manfaatkan-sisa-anggaran-musim-panas-milan-siap-bidik-target-utama
2314  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini