Manfaatkan Momentum, Conte Klaim Tottenham Percaya Diri Hadapi Villa

Penulis: Vina Enza
Sabtu 09 Apr 2022, 04:58 WIB
Conte

Antonio Conte (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Antonio Conte meminta Tottenham untuk memanfaatkan momentum terkini saat mereka bertandang ke Aston Villa di lanjutan Premier League yang akan berlangsung Sabtu (09/04) malam waktu setempat.

Tottenham mencatatkan empat kemenangan dari lima pertandingan terakhir dan naik ke peringkat keempat klasemen Premier League dengan mencetak 17 gol. Meski Antonio Conte menyadari timnya akan menghadapi pertandingan yang berat saat melawan Aston Villa, ia yakin mereka dapat mengatasi rintangan di depan dan terus menorehkan melanjutkan langkah positif mereka.

“Steven Gerrard telah melakukan pekerjaan luar biasa dengan Villa,”ujar sang manajer via Spurs TV saat timnya bersiap untuk melawan tim yang dilatih oleh legenda Liverpool dan Inggris untuk kali pertama.

“Kita berbicara mengenai sebuah tim yang sangat berbahaya karena saat mereka menyerang, mereka memiliki para pemain yang sangat cepat, bagus secara teknis, mereka menyerang dengan banyak pemain, mereka sangat berbahaya. Untuk alasan tersebut kami harus benar-benar memberi perhatian yang besar saat bertahan.

“Mereka tampil dengan baik, atmosfir di sekitar stadion saat anda melawan Aston Villa di laga tandang sangat berat bagi tim lawan, namun di saat yang sama kami harus tahu itu dan kami harus bisa mengatasi tekanan seperti ini, atmosfir seperti ini.

 “Kami tahu fans kami akan mengikuti kami dan kami ingin mencoba memberikan mereka kebahagiaan dan mencoba untuk mendapatkan tiga poin, memang tidak mudah melawan mereka, namun di saat yang sama kami sedang berada di momen yang baik, kami bermain dengan apik, menikmati sepak bola seperti ini dan kami masih ingin melanjutkan jalan ini.”

Artikel Tag: Conte, Tottenham, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manfaatkan-momentum-conte-klaim-tottenham-percaya-diri-hadapi-villa
696  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini