Manfaatkan Ibrahimovic, Milan Terdepan Dapatkan Viktor Gyokeres

Penulis: Uphit Kratos
Senin 25 Mar 2024, 00:00 WIB
Viktor Gyokeres

Viktor Gyokeres

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Hadapi persaingan sengit untuk dapatan Viktor Gyokeres, AC Milan bisa manfaatkan pengaruh besar Zlatan Ibrahimovic. Dia bisa turun langsung yakinkan Gyokeres.

Laporan terbaru dari La Gazzetta dello Sport menyebut AC Milan makin tertarik pada gagasan merekrut Viktor Gyokeres. Pemain berusia 25 tahun itu telah mencetak 36 gol dan memberikan 14 assist dari 39 penampilan untuk Sporting CP.

Musim sebelumnya, dia membantu membawa Coventry City ke final play-off divisi Championship 2023, menyelesaikan kampanye tersebut sebagai pencetak gol terbanyak kedua di divisi tersebut dengan jumlah 21 gol.

Dengan performa impresifnya di depan gawang, Gyokeres menarik banyak minat dari klub-klub di seluruh Eropa, termasuk Arsenal dan Chelsea di Liga Premier menurut laporan terbaru lainnya.

Milan akan menghadapi persaingan ketat di jendela transfer, namun mereka memiliki satu kartu unik dan berpotensi menguntungkan yang tersisa untuk dimainkan.

Pemain asal Swedia tersebut tentu saja akrab dengan penasihat senior Milan saat ini, Zlatan Ibrahimovic. Keduanya tampil dari bangku cadangan saat melawan Belgia tahun lalu, sekaligus jadi laga terakhir Ibra sebagai pemain profesional.

Rossoneri harus sangat bergantung pada pengaruh Ibra jika mereka ingin mengejar Gyokeres di bursa transfer musim panas. Hal ini cukup beralasan, karena sosok Ibra sebagai sosok panutan bagi para pemain Swedia, terutama penyerang.

Beberapa nama dalam daftar Rossoneri kabarnya termasuk Joshua Zirkzee dari Bologna, Santiago Gimenez dari Feyenoord, dan Benjamin Sesko dari RB Leipzig.

Artikel Tag: Viktor Gyokeres, AC Milan, Zlatan Ibrahimovic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manfaatkan-ibrahimovic-milan-terdepan-dapatkan-viktor-gyokeres
195  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini