Mane Tidak Akan Jadi Apa-apa Tanpa Bantuan Pemain Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Kamis 12 Mei 2022, 05:01 WIB
Mane Tidak Akan Jadi Apa-apa Tanpa Bantuan Pemain Liverpool

Sadio Mane / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kata-kata Sadio Mane setelah mencetak gol kemenangan di Aston Villa mengungkapkan karakternya saat dia memuji para pemain Liverpool karena membuatnya “mudah bagi saya.”

Pemain nomor 10 Liverpool telah menikmati musim yang mengesankan hingga saat ini untuk klub dan negaranya, dia menjadi andalan bagi The Reds dalam beberapa minggu dan bulan terakhir.

Pemain berusia 30 tahun ini berkembang pesat dalam peran No. 9 dan telah mencetak delapan gol dalam 11 pertandingan terakhir untuk menambah jumlah golnya di musim ini menjadi 22 dengan empat pertandingan tersisa.

Dengan kontraknya saat ini yang akan berakhir pada tahun 2023, ada banyak obrolan seputar masa depannya dan ketika ditanya apakah dia pernah lebih bahagia di Anfield, respons Mane sangat sederhana.

“Ketika kami memenangkan trofi, saya lebih bahagia,” kata Mane kepada Sky Sports. “Saya hanya mencoba untuk menikmati setiap momen dan mencoba untuk mencetak gol dan assist untuk rekan tim saya.

“Ini semua tentang tim, tanpa tim, saya bukan apa-apa. Para pemain membuatnya mudah bagi saya, saya sangat senang.”

Tanggapan tersebut mencerminkan sifat sang pemain yang tidak mementingkan diri sendiri dan mentalitasnya yang mengutamakan tim, sifat yang telah lama membuatnya disayang oleh manajer, rekan satu tim, dan penggemarnya. Dan Jordan Henderson memberi pujian kepada sang penyerang.

“Penampilan Sadio selalu luar biasa,” kata Henderson. “Jumlah pekerjaan yang dia lakukan untuk tim tanpa bola, bertahan di ujung yang lain. Dia memiliki kualitas di dalam dan di sekitar kotak."

Artikel Tag: Sadio Mane, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mane-tidak-akan-jadi-apa-apa-tanpa-bantuan-pemain-liverpool
545  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini