Mane Sebut Target Juara Liverpool Hanya di Liga Champions

Penulis: Akmal Saputra
Rabu 24 Feb 2021, 23:30 WIB
Mane menyebut bahwa target juara Liverpool hanya di Liga Champions

Sadio Mane via GettyImages

Berita Liga Inggris: Penyerang Liverpool, Sadio Mane bahwa tujuan utama timnya saat ini hanya fokus menargetkan untuk menang di Liga Champions. Pemain internasional Senegal itu mengakui bahwa timnya telah menyerah dalam perebutan Liga Inggris.

Pada laga terakhir di Liga Champions, The Reds berhasil mengalahkan RB Leipzig 2-0. Mane menyumbang satu gol di laga yang dimainkan di Puskas Arena dan memberikan peluang besar untuk lolos ke perempat final.

Di bawah Jurgen Klopp, Liverpool memenangkan kompetisi utama Eropa pada Juni 2019 setelah meraih medali runner-up musim sebelumnya.

Dilansir dari LiverpoolEcho, Mane menyebutkan bahwa timnya dapat mengulang kembali kejayaannya di eropa. Meskipun The Reds harus menyerah untuk bersaing dengan Manchester City di Liga Inggris.

“Pertama-tama, sebelum akhir musim saya pikir, tidak hanya saya, tetapi setiap pemain di skuad memiliki target. Itu sama untuk klub, target kami dari awal adalah (memenangkan) Liga Champions, Liga Inggris dan juga pertandingan piala " kata dia kepada ESPN Brazil yang dilansir dari LiverpoolEcho.

"Dan sekarang, saya bisa mengatakan Liga Premier sudah berakhir ... itu terlalu banyak. Di kepala kami, kepercayaan diri kami, selalu 'pantang menyerah', dan kami tidak akan menyerah, tapi yang pasti, Manchester City adalah tim yang bagus dan mereka melejit," sebutnya.

Ia mengatakan melampaui empat besar adalah target timnya di Liga Premier. Namun, untuk di Liga Champions target utamanya adalah keluar sebagai juara.

"Untuk memenangkannya, bukan yang kedua, tapi itu tidak akan mudah. Anda akan menghadapi tim terbaik di Eropa, tapi kami di sini untuk mengalahkan yang terbaik di dunia," katanya.

"Kami akan melakukan segala kemungkinan untuk maju dan memenangkan Liga Champion," pungkasnya.

Liverpool belum menentukan tempat pertandingan leg kedua mereka melawan Leipzig tetapi hampir dipastikan mereka bermain jauh dari Anfield mengingat pembatasan COVID-19 pada penerbangan in-bound dari Eropa.

Artikel Tag: Liverpool FC, Liga Inggris, Sadio Mane, liga champions

607  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini