Mane Saja Bisa Direkrut Bayern Muenchen, Masa Harry Kane Gak Bisa?

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 13 Sep 2022, 17:26 WIB
Harry Kane terus dikaitkan dengan kepindahan ke Bayern Muenchen menyusul kontraknya di Tottenham Hotspur yang menyisakan kurang dari dua tahun lagi / via Getty Images

Harry Kane terus dikaitkan dengan kepindahan ke Bayern Muenchen menyusul kontraknya di Tottenham Hotspur yang menyisakan kurang dari dua tahun lagi / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bayern Muenchen terus menggoda Harry Kane untuk meninggalkan Tottenham Hotspur dalam waktu dekat. Salah satu jurnalis kenamaan asal Jerman berani mengklaim kalau striker asal Inggris itu sangat tergoda dengan kesempatan untuk membela panjiDie Roten.

Sepeninggal Robert Lewandowski yang memilih untuk hijrah ke Barcelona, Bayern Muenchen masih belum memiliki sosok nomor 9 murni di skuat mereka saat ini.

Radar The Bavarian pun kemudian mengarah kepada sosok Harry Kane, yang kebetulan kontraknya di Tottenham Hotspur tinggal menyisakan kurang dari dua tahun lagi.

Banyak orang yang meragukan Bayern mampu meminang Kane, mengingat sang striker begitu setia dengan Spurs sejak awal karier profesionalnya di tahun 2009 silam.

Akan tetapi salah satu jurnalis kenamaan asal Jerman yaitu Florian Plettenburg, berani mengklaim kalau Kane sangat tergoda dengan pendekatan yang dilakukan oleh Bayern.

Di usia Kane yang telah menginjak 29 tahun namun belum pernah sekali pun ia menggondol trofi di level klub, Plettenburg mengatakan jika sang striker telah memikirkan rencana untuk bergabung ke Allianz Arena di masa mendatang.

"Bayern Muenchen adalah klub pengusung (striker) nomor sembilan," ucap Plettenburg kepada Sky Sports News.

"Harry Kane adalah komoditi yang sangat panas. Jelas ada kontak yang terjalin antara Bayern dan Charlie Kane, saudara kandung Harry Kane yang juga adalah agen pribadinya."

Plettenburg lalu mengklaim kalau Bayern akan dengan mudahnya mematahkan keraguan orang-orang terkait peluang mendatangkan Kane.

Sebab di musim panas kemarin, FC Hollywoodsecara mengejutkan mampu menggoda Sadio Mane untuk meninggalkan Liverpool yang notabene telah dibelanya selama enam tahun terakhir.

"Tak ada seorang pun yang percaya kalau Sadio Mane bakal meninggalkan Premier League untuk bergabung bersama Bayern."

"Lalu kenapa hal itu tidak bisa berlaku kepada Kane?" tutup Plettenburg.

Artikel Tag: Bayern Muenchen, Harry Kane, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mane-saja-bisa-direkrut-bayern-muenchen-masa-harry-kane-gak-bisa
736  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini