Mane Klarifikasi Komentar Tinggalkan Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Minggu 05 Jun 2022, 20:51 WIB
Mane Klarifikasi Komentar Tinggalkan Liverpool

Sadio Mane / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Sadio Mane mengklarifikasi komentar keluarnya ia dari Liverpool, di tengah laporan transfer yang menghubungkannya dengan Bayern Munich dan Paris Saint-Germain. Dia masih sangat menghormati The Reds.

Mane hanya memiliki satu tahun tersisa pada kontraknya saat ini di Liverpool, dan belum ada tanda-tanda perpanjangan kontrak yang disetujui, yang mengarah ke tanda tanya besar tentang masa depannya di Anfield.

Goal melaporkan setelah kekalahan final Liga Champions dari Real Madrid bahwa pemain berusia 30 tahun itu telah membuat keputusan untuk pindah, dan Bayern disebut-sebut sebagai tujuan berikutnya yang paling mungkin.

Eks bintang Southampton memberikan indikasi paling jelas bahwa dia akan meninggalkan Anfield sebelum pertandingan kualifikasi Piala Afrika melawan Benin pada hari Sabtu (04/06).

Dia mengatakan bahwa "antara 60 dan 70 persen" pendukung Senegal ingin dia mengamankan transfer musim panas dan berjanji untuk "melakukan apa yang mereka inginkan".

Pernyataan itu secara alami menambah bahan bakar ekstra ke pabrik rumor, di mana PSG juga dilaporkan tertarik menggunakan jasa Mane, tetapi dia sekarang bersikeras bahwa dia tidak serius dalam konferensi pra-pertandingan.

Berbicara setelah mencetak hat-trick dalam kemenangan 3-1 Senegal atas Benin, bintang pertandingan itu mengatakan kepada Canal Plus: "Saya berbicara kemarin sambil bercanda dengan sedikit humor dan itu (kata-katanya) ada di mana-mana. Saya pikir kita akan meluruskannya.

"Liverpool adalah klub yang sangat saya hormati. Para penggemar mengadopsi saya sejak hari pertama. Mengenai masa depan, kita lihat saja nanti."

Artikel Tag: Sadio Mane, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mane-klarifikasi-komentar-tinggalkan-liverpool
833  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini