Mane Kian Dekat ke Bayern Munich, Eks Liverpool Beri Komentar

Penulis: Dwi Prima
Rabu 08 Jun 2022, 06:39 WIB
Mane Kian Dekat ke Bayern Munich, Eks Liverpool Beri Komentar

Sadio Mane / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mantan gelandang Liverpool, Didi Hamann memberikan pendapatnya tentang masa depan Sadio Mane di tengah rumor sang pemain pindah ke Bayern Munich.

The Reds telah menolak tawaran sebesar 25 juta poundsterling untuk penyerang bintang mereka dari Bayern Munich, menurut Eurosport dan telah dilaporkan bahwa The Reds percaya bahwa tawaran pembukaan Bayern terlalu kecil untuk pemain sekaliber Mane.

Fabrizio Romano melaporkan pekan lalu bahwa Mane telah memutuskan untuk meninggalkan klub Merseyside musim panas ini.

Hamann, yang bermain untuk Bayern dan Liverpool selama kariernya, telah membuka spekulasi tentang masa depan sang pemain. Dia bersikeras bahwa itu adalah masalah kapan dan bukan jika pemain internasional Senegal itu bergabung dengan Bayern musim panas ini atau tidak.

Mantan gelandang Jerman itu mengklaim bahwa Bayern Munich kemungkinan akan membiarkan Robert Lewandowski pindah ke Barcelona dan mengontrak penyerang Liverpool sebagai penggantinya.

Hamann mengatakan kepada talkSPORT, seperti dikutip The Liverpool Echo: “Ya, yang saya dengar adalah dia ingin datang ke Munich. Dia menjelaskan bahwa dia pikir waktunya di Liverpool sudah habis dan dia ingin datang dan sekarang ini masalah seberapa besar keinginan Liverpool untuknya.

"Jelas, Robert Lewandowski ingin bergabung dengan Barcelona. Dia hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya, jadi saya pikir Bayern ingin menyelesaikan kedua kesepakatan dalam beberapa hari ke depan atau beberapa minggu ke depan. Tapi saya pikir sangat mungkin dia memainkan sepak bola nya di sini tahun depan.”

Artikel Tag: Sadio Mane, Bayern Munich, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mane-kian-dekat-ke-bayern-munich-eks-liverpool-beri-komentar
640  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini