Mane Kesal Saat Diganti, Ini Respon Klopp

Penulis: Depe Ptr
Minggu 01 Sep 2019, 19:02 WIB
Mane Kesal Saat Diganti, Ini Respon Klopp

Sadio Mane / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp memberi respon tentang kekesalan Sadio Mane saat diganti pada akhir laga, sikap yang jarang diperlihatkan Mane.

Beredar kabar, Mane kesal bukan karena diganti Klopp, namun karena Mohamed Salah enggan memberinya bola saat Mane berada di posisi yang kosong dan sangat berpeluang untuk membuat gol.

"Saya tahu tentang itu. Dia kesal, itu sudah jelas. Anda tidak dapat mengatasi transisi seperti itu," kata Klopp kepada liverpoolfc.com.

"Kami membicarakannya, semuanya baik-baik saja. Kami juga manusia yang memilik emosi. Itu adalah pertandingan dalam pertandingan, apa lagi yang bisa terjadi? Itu masalah di permainan yang tidak disukai lalu lalu tidak masalah."

"Apakah dia akan melakukannya dengan cara yang sama lagi? Mungkin tidak, tetapi itu terjadi. Tidak ada yang aneh, dia tidak mengatakan kata-kata yang salah, hanya saja terlihat sedikit berbeda dari penampilannya yang biasanya."

Klopp juga tidak bermasalah jika nantinya para media membesar-besarkan perselisihan Mane dan Salah, karena semua orang yang berada di Liverpool, tidak akan peduli dengan cerita-cerita seperti ini

"Tentu saja, saya bisa mengerti bahwa ini adalah cerita yang menarik. Terima kasih Tuhan kami sekarang akan memiliki jeda, jadi jika Anda menulis sesuatu tentang itu, kami tidak akan membaca."

"Dan setelah seminggu, tidak ada yang mengingatnya lagi, jadi ini saat yang sangat tepat. Tapi semuanya baik-baik saja," tutup mantan manajer Borussia Dortmund ini.

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Sadio Mane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mane-kesal-saat-diganti-ini-respon-klopp
892  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini