Mane Kecam Penghinaan Ballon D'Or yang 'Tidak Dapat Diterima' untuk Mendy

Penulis: Dwi Prima
Rabu 13 Okt 2021, 06:48 WIB
Mane Kecam Penghinaan Ballon D'Or yang 'Tidak Dapat Diterima' untuk Mendy

Sadio Mane and Edouard Mendy / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bintang Liverpool, Sadio Mane mengatakan "tidak dapat diterima" bahwa kiper Chelsea, Edouard Mendy tidak dinominasikan untuk Ballon D'Or.

Bintang Chelsea seperti Jorginho, N'Golo Kante, Mason Mount, Romelu Lukaku and Cesar Azpilicueta masuk dalam daftar 30 nominasi yang disebutkan.

Namun tak ada ruang bagi Mendy meski berperan besar dalam membawa Chelsea menjuarai Liga Champions.

Mane bermain dengan Mendy untuk Senegal dan yakin pemain berusia 29 tahun itu pantas masuk nominasi.

Ketika ditanya tentang tidak adanya nama kiper Chelsea, penyerang Liverpool mengatakan kepada wartawan setelah kemenangan Senegal atas Namibia pada akhir pekan lalu: "Itu tidak dapat diterima. Saya tidak mengerti, ini adalah hal-hal yang harus disesalkan."

Sementara itu, striker Liverpool tidak meragukan potensi bintang Olympique Marseille, Bamba Dieng.

Dalam delapan pertandingan bersama OM, Dieng sudah mencetak tiga gol dan satu assist. Striker muda ini sedang menjalani musim pertamanya di Eropa, setelah direkrut dari Diambars FC Senegal setahun lalu. OM menempatkan Dieng di Diambars dengan status pinjaman musim lalu sebelum membawanya ke Prancis untuk musim ini.

Dan di pertandingan pembuka musim baru, Dieng tidak keluar dari Starting XI asuhan pelatih Jorge Sampaoli. Bagi Mane, dampak Dieng di Marseille tidak mengejutkan.

Dikutip oleh Le 10 Sport, bintang Senegal berkata: "Dia memiliki semua masa depan di depannya. Saya pikir dia bisa menjadi salah satu striker terbaik tidak hanya di Afrika tetapi di dunia. Dengan kualitas yang dia miliki dan jika dia bekerja lebih keras, dia bisa melakukannya. Bagaimanapun, kami di sini untuk membantunya."

Artikel Tag: Liverpool, Chelsea, Sadio Mane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mane-kecam-penghinaan-ballon-dor-yang-tidak-dapat-diterima-untuk-mendy
15194  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini