Mane Jalani Tes Medis, Jelang Kepindahan ke Bayern Munich

Penulis: Dwi Prima
Rabu 22 Jun 2022, 02:50 WIB
Mane Jalani Tes Medis, Jelang Kepindahan ke Bayern Munich

Sadio Mane / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Sadio Mane telah menyelesaikan tes medis di Bayern Munich ketika striker Senegal itu menyelesaikan kepindahannya dari Liverpool senilai sekitar 41 juta euro.

Mane, 30 tahun, telah menjadi favorit penggemar di Anfield selama enam tahun terakhir. Tapi dia sekarang memulai tantangan baru dengan raksasa Bundesliga.

Sementara transfer belum dibuat resmi, direktur Bayern Munich, Hasan Salihamidzic sudah menantikan kedatangan Mane.

"Sadio berada di puncak kariernya, pada usia yang hebat, dalam kondisi prima dan dia rakus untuk gelar, dia berada di klub yang tepat," katanya kepada Bild.

"Kami semua bangga dan senang bahwa bintang dunia seperti itu datang ke FC Bayern. Terutama karena dia bersemangat untuk Bayern sejak menit pertama. Itu sangat berarti bagi kami semua, bagi saya, tim pelatih, seluruh klub.

"Sungguh luar biasa bahwa kami meyakinkan pemain seperti itu untuk klub kami."

Sang pemain tiba di Liverpool dari Southampton pada tahun 2016 dan, bersama dengan Mohamed Salah, Roberto Firmino dan baru-baru ini Diogo Jota dan Luis Diaz, membentuk bagian integral dari salah satu unit penyerang paling berbahaya di dunia.

Dalam enam musim di Anfield, bintang Senegal itu mencetak 120 gol dalam 269 pertandingan, sekaligus mengangkat banyak gelar bergengsi seperti Liga Inggris, Liga Champions, Piala FA, dan Piala Carabao di bawah asuhan Jurgen Klopp.

Dia juga menikmati kesuksesan di tingkat internasional, memenangkan Piala Afrika 2021 bersama Senegal, mengalahkan Salah bersama Mesir di partai puncak.

Artikel Tag: Sadio Mane, Liverpool, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mane-jalani-tes-medis-jelang-kepindahan-ke-bayern-munich
682  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini