Mane Disebut Alami Cedera, Klopp Beri Penjelasan

Penulis: Dwi Prima
Jumat 23 Okt 2020, 14:08 WIB
Mane Disebut Alami Cedera, Klopp Beri Penjelasan

Sadio Mane / via Gettyimages

Berita Liga Champions: Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengungkapkan Sadio Mane bermain dalam kemenangan klub Liga Champions melawan Ajax, meski menderita cedera kaki.

Setelah bermain 90 menit penuh melawan Everton di Liga Premier pada akhir pekan lalu, Mane memulai pertandingan tengah pekan melawan Ajax sebelum ditarik keluar pada menit ke-60 bersama Mohamed Salah dan Roberto Firmino.

Pemain internasional Senegal itu kemudian terlihat di sela-sela bangku cadangan dengan kantong es di kakinya, memicu kekhawatiran cedera di antara penggemar The Reds yang masih berurusan dengan berita Virgil van Dijk, yang tidak mungkin tampil lagi musim ini.

Namun diagnosis Mane jauh lebih baik dengan Klopp mengonfirmasi bahwa penyerang itu hanya berurusan dengan masalah yang sudah ada sebelumnya.

"Sadio sejak beberapa hari mengalami dead leg dan berurusan dengan itu di area itu," kata Klopp pasca pertandingan.

"Itulah satu-satunya hal mengapa itu masih menyakitkan tetapi itu bukan masalah. Ketika dia tidak bermain, dia meletakkan es di atasnya."

Mane memainkan peran penting dalam satu-satunya gol Liverpool dalam kemenangan 1-0 atas Ajax dengan tembakannya membuat Nicolas Tagliafico memasukkan bola ke gawangnya sendiri setelah 35 menit laga berjalan.

Meski unggul di babak pertama, Klopp memilih untuk menggantikan bintang yang sedang naik daun Curtis Jones dengan Jordan Henderson setelah 45 menit dan kemudian membuat lima perubahan sepanjang pertandingan.

"Curtis soal taktis. Departemen medis mengatakan kepada kami bahwa Hendo tidak dapat bermain dari awal dan kemudian cukup jelas 45 memungkinkan. Itulah mengapa Hendo masuk dan kemudian kami menginginkan pemain pengalaman dan lini tengah yang setidaknya bermain beberapa kali bersama, yang membantu dalam permainan seperti ini," pungkas pelatih asal Jerman ini.

Artikel Tag: Sadio Mane, Liverpool, Ajax

650  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini