Mane Diragukan Tampil Pada Laga Pembuka Piala Dunia 2022

Penulis: Dwi Prima
Selasa 15 Nov 2022, 21:39 WIB
Mane Diragukan Tampil Pada Laga Pembuka Piala Dunia 2022

Sadio Mane / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Sadio Mane sempat diragukan terlibat di Piala Dunia 2022 setelah mengalami cedera ketika bermain untuk Bayern Munich.

Mantan bintang Liverpool itu tertatih-tatih keluar lapangan pada menit ke-20 saat Bayern menang 6-1 atas Werder Bremen yang memicu kekhawatiran mimpinya di Qatar berakhir.

Setelah pertandingan, juara bertahan Bundesliga itu mengonfirmasi bahwa ia mengalami cedera pada fibula kanannya.

Mane absen dalam pertandingan terakhir klubnya, kemenangan 2-0 atas Schalke, tetapi masih termasuk dalam skuat Piala Dunia 2022 untuk Senegal.

Mane mengamankan tempat negaranya di Qatar dengan melepaskan tendangan penalti yang menentukan dalam kemenangan mereka atas Mesir di babak play-off Piala Dunia.

Dan begitu panik akibat cedera tersebut, eksekutif senior Senegal, Fatma Samoura mengakui negaranya bersedia menggunakan dukun untuk membantu menyembuhkan pemain bintang mereka.

Dia mengatakan kepada stasiun radio Prancis Europe 1: “Kami akan menggunakan dukun.

“Saya tidak tahu (apakah itu efektif) tetapi dalam hal ini, kami akan tetap menggunakannya. Kami berharap keajaiban. Dia harus ada di sana!”

Tahun 2022, adalah tahun yang luar biasa bagi Mane, yang membawa Senegal meraih Piala Afrika dan berada di urutan kedua setelah striker Real Madrid dan Prancis, Karim Benzema dalam peringkat Ballon d'Or 2022.

Dimasukkannya ke dalam skuat Senegal menunjukkan cederanya tidak separah yang ditakuti pertama kali.

Namun, pelatih Lions of Teranga, Aliou Cisse mengisyaratkan pemain berusia 30 tahun itu akan absen dalam laga reuni dengan mantan rekan setimnya di Liverpool, Virgil van Dijk dalam pertandingan pembukaan tim mereka melawan Belanda pada 21 November.

Artikel Tag: Sadio Mane, Senegal, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mane-diragukan-tampil-pada-laga-pembuka-piala-dunia-2022
703  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini