Mane Dikritik Karena Jarang Buat Gol, Legenda Liverpool Beri Pembelaan

Penulis: Dwi Prima
Rabu 06 Jan 2021, 16:48 WIB
Mane Dikritik Karena Jarang Buat Gol, Legenda Liverpool Beri Pembelaan

Sadio Mane / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Sadio Mane bagaikan sebuah "paket lengkap" untuk Liverpool dan tidak khawatir dengan minimnya gol pada baru-baru ini, kata John Barnes.

Pemain internasional Senegal itu tampil produktif untuk The Reds sepanjang masa yang tak terlupakan di Merseyside.

88 gol dicatat dalam 193 penampilan, dengan upaya-upaya tersebut membantu memberikan gelar Liga Champions, Piala Super UEFA, Piala Dunia Antarklub FIFA, dan Liga Premier.

Mantan pemain Southampton hanya membuat dua gol dari 13 pertandingan terakhirnya, dan tiga gol dalam 18 pertandingan.

Dia bukan orang pertama yang menanggung kekeringan gol seperti itu, setelah Roberto Firmino kualitasnya dipertanyakan ketika mengalami masa-masa tandus, tetapi Barnes tidak melihat alasan untuk khawatir.

Legenda Liverpool memberi tahu BonusCodeBets tentang kontribusi pemilik nomor 10 The Reds: "Ini sama seperti yang kita bicarakan tahun lalu dengan Firmino; di mana kami memenangkan liga dengan 20 poin namun orang-orang mengeluh bahwa dia tidak mencetak banyak gol. Namun, dia memainkan setiap pertandingan dan berkontribusi pada kinerja tim secara keseluruhan.

"Pertama, penting untuk diingat bahwa Mane telah menjadi salah satu pemain terpenting dalam tim dan penampilannya sangat bagus. Mungkin tidak luar biasa dalam hal jumlah gol yang dicetak, tetapi luar biasa dalam hal apa yang dia lakukan untuk tim.

"Saya bahkan akan mengatakan bahwa Mane banyak hubungannya dengan mengapa kami berada di puncak liga; dan itu dilakukan baik di dalam maupun di luar lapangan.

"Gol serta kreativitasnya itu adalah satu paket. Jadi saya tidak mengerti mengapa itu semua menjadi malapetaka dan kesuraman bagi tim yang berada di puncak liga.

"Dan ya, dua pertandingan terakhir belum berjalan sesuai keinginan kami, tapi itu bisa dengan mudah berbalik dan saya berharap mereka melakukannya."

Artikel Tag: John Barnes, Sadio Mane, Liverpool

422  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini