Mane Dikabarkan Dapat Gaji Kecil di Liverpool, Sang Agen: Itu Bohong!

Penulis: Dwi Prima
Minggu 26 Jun 2022, 19:18 WIB
Mane Dikabarkan Dapat Gaji Kecil di Liverpool, Sang Agen: Itu Bohong!

Sadio Mane / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Agen Sadio Mane membantah anggapan bahwa kepergian dari Liverpool ada hubungannya dengan gaji, sebaliknya, itu karena keinginan sederhana untuk "tantangan baru."

Sebuah era berakhir ketika Mane setuju untuk pindah dari Anfield ke Allianz Arena, pemain berusia 30 tahun itu meninggalkan Liverpool dalam kesepakatan senilai 35,1 juta poundsterling.

Keinginannya untuk pindah menjadi jelas setelah berakhirnya musim The Reds, tetapi bahkan sebelum itu Mane telah mengisyaratkan kabar "spesial" tentang masa depannya.

Dia memiliki satu tahun tersisa di kontraknya saat ini dan laporan menunjukkan keinginan untuk mendapat gaji 300.000 ribu poundsterling per minggu, nilai yang diyakini beberapa orang sebagai kenaikan signifikan.

Tapi agennya, Bacary Cisse, telah membantah semua klaim bahwa gaji klienya terlalu rendah yang membuatnya ingin pindah dari klub musim panas ini, gaji 100.000 ribu poundsterling per minggu yang menjadi bahan bahasan.

"Itu adalah rumor palsu. Kami tidak ingin membicarakan itu," kata Cisse kepada TV5Monde, seperti dikutip oleh akun Twitter @iMiaSanMia.

"Pemain sekaliber Sadio tidak bisa mendapatkan gaji seperti yang dibicarakan orang. Angka-angka yang beredar benar-benar salah.

"Sadio sudah mendapatkan lebih dari itu. Dia memperpanjang kontraknya pada 2018 dan gajinya jauh lebih tinggi dari angka yang beredar di media."

Itu adalah respons yang cukup blak-blakan dan lugas terhadap spekulasi yang muncul di beberapa sudut, dengan alasan sederhana kepergian sang pemain karena keinginannya untuk petualangan baru.

"Saya pikir Sadio memilih klub yang tepat pada waktu yang tepat," jelas Cisse.

"Dia memenangkan segalanya bersama Liverpool dan sudah waktunya untuk mencari tantangan baru di tempat lain. Proyek Bayern sangat menarik."

Artikel Tag: Sadio Mane, Liverpool, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mane-dikabarkan-dapat-gaji-kecil-di-liverpool-sang-agen-itu-bohong
1194  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini