banner babe

Mane Berpeluang Buat Rekor Baru Bersama Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Jumat 13 Sep 2019, 18:36 WIB
Mane Berpeluang Buat Rekor Baru Bersama Liverpool

Sadio Mane / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Sadio Mane dapat mencetak rekor Liga Premier yang luar biasa pada hari Sabtu (14/09), jika ia tampil dan Liverpool menang atau seri ketika melawan Newcastle di Anfield.

Pemain No.10 menjadi salah satu pemain The Reds yang paling penting sejak kepindahannya dari Southampton pada tahun 2016, mencetak 63 gol dan 23 assist dalam 128 pertandingan.

33 dari gol-gol itu datang di liga di Anfield, di mana dia telah mencetak salah satu golnya untuk The Saints.

Kemenangan 3-1 Liverpool atas Arsenal terakhir kali di Merseyside membuat Mane tidak pernah kalah dalam pertandingan liga di Anfield sejak pindah ke Inggris pada tahun 2014, rekor tak terkalahkan dari 50 pertandingan.

Menurut situs resmi liga, itu adalah rekor terbaik pemain mana pun dalam sejarah divisi, yang dibentuk pada 1992.

Tetapi dengan salah satu pertandingan yang datang dengan Southampton, Mane dapat menjadi pemain pertama yang tidak kalah dalam 50 pertandingan kandang untuk satu klub di Liga Premier jika The Reds menghindari kekalahan akhir pekan ini.

Dia unggul di depan Mohamed Salah (41) dan mantan bek Chelsea, Alex (41), dengan Jaap Stam (40) dan Arjen Robben (35) dalam lima besar pemain yang tidak pernah kalah di satu stadion.

Ini dibantu oleh rekor Liverpool yang luar biasa karena tidak pernah kalah dalam pertandingan Liga Premier di Anfield sejak April 2017, ketika Crystal Palace menang 2-1.

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Sadio Mane

647  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini