Mane Alami Cedera Saat Bantu Senegal Kalahkan Cape Verde

Penulis: Dwi Prima
Rabu 26 Jan 2022, 08:46 WIB
Mane Alami Cedera Saat Bantu Senegal Kalahkan Cape Verde

Sadio Mane / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Pemain depan Liverpool, Sadio Mane mengalami ketakutan gegar otak saat membantu Senegal mengamankan tempat mereka di perempat final Piala Afrika dengan kemenangan 2-0 atas Cape Verde yang bermain sembilan orang.

Dia terlibat dalam bentrokan kepala dengan kiper Cape Verde, Vozinha di awal babak kedua di babak 16 besar di Bafoussam.

Menyusul perawatan untuk tabrakan di udara pada menit ke-53 saat mengejar bola atas, Mane diizinkan untuk melanjutkan laga sementara Vozinha, yang dikartu merah karena pelanggaran tersebut, dibawa keluar lapangan dengan tandu dan dilaporkan telah dibawa ke Rumah Sakit.

Dia melanjutkan laga untuk memecah kebuntuan di menit ke-63, memotong bola di bawah mistar gawang setelah jatuh ke tiang belakang dari situasi sepak pojok.

Ada tinjauan VAR yang panjang tentang kemungkinan pelanggaran sebelum gol dikonfirmasi, setelah itu Mane terbaring di lapangan sambil memegangi kepalanya sebelum akhirnya ditarik keluar dan diganti.

Senegal memastikan kelolosan ketika Bamba Dieng mencetak gol kedua melalui serangan balik selama waktu tambahan.

Masih harus dilihat apakah bintang Liverpool akan dapat tampil untuk Lions of Teranga di perempat final melawan Mali atau Guinea.

Sebelum kick-off, mengheningkan cipta selama satu menit untuk menghormati mereka yang meninggal atau terluka dalam kecelakaan di Stadion Paul Biya di Olembe menjelang pertandingan babak 16 besar Kamerun dengan Komoro.

Cape Verde dikurangi menjadi 10 pemain setelah hanya 21 menit bermain ketika gelandang Patrick Andrade dikeluarkan dari lapangan karena menginjak pergelangan kaki Pape Gueye setelah wasit meninjau insiden di monitor sisi lapangan setelah awalnya memberikan kartu kuning.

Artikel Tag: Liverpool, Sadio Mane, Piala Afrika

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mane-alami-cedera-saat-bantu-senegal-kalahkan-cape-verde
488  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini