Mane Akui Liverpool Telah Kehilangan Gelar Liga Premier

Penulis: Dwi Prima
Rabu 24 Feb 2021, 23:26 WIB
Mane Akui Liverpool Telah Kehilangan Gelar Liga Premier

Sadio Mane / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Penyerang Liverpool, Sadio Mane mengakui telah kehilangan gelar Liga Premier, dengan menyatakan bahwa selisih poin antara The Reds dan pemuncak klasemen Manchester City terlalu besar untuk diatasi.

Mane membantu Liverpool meraih gelar liga pertama mereka dalam 30 tahun ketika tim yang bermarkas di Anfield mengangkat trofi pada akhir musim 2020-21, tetapi musim yang dilanda cedera dan performa buruk, membuat klub turun ke urutan keenam dalam klasemen.

Pemain internasional Senegal itu menegaskan bahwa dia dan rekan satu timnya tidak akan menyerah dan terus memberikan segalanya untuk tujuan itu, tetapi mengakui bahwa mempertahankan gelar Liga Premier kemungkinan merupakan jembatan yang terlalu jauh.

“Pertama-tama, sebelum akhir musim saya pikir, bukan hanya saya, tapi setiap pemain di skuat memiliki target. Itu sama untuk klub,” kata Mane dalam wawancara dengan ESPN Brazil.

“Target kami dari awal adalah memenangkan Liga Champions, Liga Inggris dan juga pertandingan piala. Dan sekarang, saya dapat mengatakan Liga Premier sudah berakhir… itu terlalu jauh.

“Di kepala kami, kepercayaan diri kami, selalu 'tidak pernah menyerah', dan kami tidak akan menyerah, tapi yang pasti, Manchester City adalah tim yang bagus dan mereka sedang bagus-bagusnya.”

Dengan gelar Liga Premier hilang, eks pemain Southampton mengatakan bahwa fokus utama klub sekarang adalah merebut kembali gelar Liga Champions dari pemegang saat ini Bayern Munich dan mengamankan sepak bola papan atas Eropa untuk musim 2021-22.

“Melampaui empat besar, sekarang adalah target utama kami. Tapi Liga Champions, itu adalah target utama. Untuk memenangkannya, bukan menjadi yang kedua, tapi itu tidak akan mudah,” lanjut pemain berusia 28 tahun itu.

“Anda akan menghadapi tim terbaik di Eropa, tapi kami di sini untuk mengalahkan yang terbaik di dunia. Kami akan melakukan segala kemungkinan untuk maju dan memenangkan Liga Champions.”

Artikel Tag: Sadio Mane, Liverpool, Premier League 2021

531  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini