Mandzukic Masih Harus Menunggu Debut Penuh Bersama Milan

Penulis: Nur Afifah
Minggu 07 Feb 2021, 21:08 WIB
Mario Mandzukic

Mario Mandzukic (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Mario Mandzukic masih harus menunggu untuk menjalani debut penuhnya bersama AC Milan mengingat Zlatan Ibrahimovic akan menjadi starter dalam duel melawan Crotone pada giornata 21 Serie A Minggu (7/2) malam ini.

Januari lalu, Rossoneri memutuskan untuk mendatangkan Mandzukic dengan status bebas transfer untuk memperkuat posisi penyerang tengah. Meski berhasil mencatat penampilan awalnya,ia hars menunggu untuk menjalani debut penuhnya bersama klub.

Masuk sebagai pemain pengganti dalam pertandingan melawan Atalanta dan Bologna, striker 34 tahun tersebut telah bermain selama 27 menit bersama raksasa Serie A dan jelas ia perlu lebih banyak waktu untuk latihan demi mencapai kondisi puncaknya. Akan tetapi, di atas segalanya ia perlu waktu di lapangan demi mendapatkan kebugarannya selama pertandingan.

Kendati demikian, sebagaimana disorot oleh MilanNews, mantan bintang Juventus tersebut harus meunggu untuk melakoni debut penuhnya mengingat Ante Rebic, Rafael Leao, dan Zlatan Ibrahimovic mengunggulinya sebagai pilihan favorit Stefano Pioli di posisi penyerang tengah dan sayap kiri.

Leao da Ibrahimovic diperkirakan akan menjadi starter dalam pertandingan melawan Crotone akhir pekan ini dan Mandzukic kemungkinan akan mendapat jatah bermain selama beberapa menit dari bangku cadangan. Untuk saat ini, masih perlu dilihat kapan ia akan melakoni penampilan perdananya sebagai starter bersama Milan, dan Liga Europa tampaknya menjadi saat paling mungkin baginya.

Artikel Tag: Mandzukic, Milan, Serie A

2146  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini