banner babe

Mandzukic Makin Dekat dengan Manchester United

Penulis: Rei Darius
Selasa 15 Okt 2019, 20:45 WIB
Mandzukic Makin Dekat dengan Manchester United

Mario Mandzukic makin dekat dengan Manchester United (Image: Goal)

Berita Transfer: Manchester United semakin dekat untuk menyelesaikan perekrutan Mario Mandzukic dari Juventus, yang bisa diselesaikan pada bursa transfer bulan Januari mendatang.

The Red Devils percaya diri bahwa nilai transfer sebesar 9 juta pounds akan cukup untuk diterima oleh Si Nyonya Tua, yang sangat frustrasi untuk menyelesaikan penjualan sang penyerang veteran asal Kroasia.

Berdasarkan warta dari Goal, Mandzukic akan menandatangani kontrak berdurasi 18 bulan dan menerima upah sebesar 4,4 juta pounds per tahun selama berbakti di Old Trafford.

United gagal untuk mencetak lebih dari satu gol semenjak menghancurkan Chelsea dengan skor 4-0 pada pekan pembuka Premier League musim ini, dan pada saat ini terjerembab di peringkat ke-12 klasemen sementara Premier League, karena kekurangan opsi di lini serang.

Mandzukic menikmati empat tahun yang gemilang selama membela Juventus sejak direkrut dari Atletico Madrid pada musim panas tahun 2015, memenangkan empat gelar Scudetto Italia dan menyarangkan 44 gol dari 162 pertandingan.

Namun demikian, sang striker berusia 33 tahun itu tidak lagi memiliki tempat di tim semenjak Massimiliano Allegri mengundurkan diri pada musim panas lalu, dan pelatih Maurizio Sarri lebih memilih mengandalkan Gonzalo Higuain, yang baru kembali dari masa pinjamannya selama semusim ke AC Milan dan Chelsea.

Mandzukic bahkan tidak pernah dimainkan semenit pun dalam semua pertandingan Serie A musim ini dan tidak disertakan dalam skuat Juve untuk babak penyisihan grup Liga Champions, setelah negosiasi transfernya ke Qatar gagal terlaksana.

Artikel Tag: Mario Mandzukic, Manchester United, Juventus

406  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini