banner babe

Mandul di Pramusim, Luka Jovic Bisa Dipinjamkan oleh Real Madrid Musim ini?

Penulis: Rei Darius
Rabu 14 Agu 2019, 18:45 WIB
Mandul di Pramusim, Luka Jovic Bisa Dipinjamkan oleh Real Madrid Musim ini?

Luka Jovic tidak tampil memuaskan selama pramusim (Image: Getty)

Berita Transfer: Kabar yang beredar di Serbia menyebutkan bahwa Real Madrid bisa meminjamkan striker anyar mereka, Luka Jovic, pada musim panas ini, namun hal itu dibantah oleh Marca.

Laga-laga pramusim berjalan dengan berat untuk Los Blancos, termasuk pula bagi Jovic, yang belum pernah mencetak gol sejak didatangkan dari Eintracht Frankfurt pada musim panas ini.

Sebagian besar, itu disebabkan oleh cedera yang dialaminya pada saat Madrid dihancurkan dengan skor 3-7 oleh Atletico Madrid di Amerika Serikat, namun warta yang beredar di Serbia mengklaim bahwa Jovic gaga; untuk meyakinkan pelatih Zinedine Zidane.

Menurut dua media besar dari negara asalnya tersebut, sang striker berusia 21 tahun ini bisa dipinjamkan ke klub lain hanya terpaut beberapa pekan setelah dibeli dari Frankfurt dengan mahar transfer senilai 60 juta euro.

Namun demikian, warta tersebut dibantah oleh media ternama asal Spanyol, Marca, menekankan bahwa sang penyerang bertekad untuk mendapatkan tempatnya di skuat dan yakin bahwa dirinya akan mampu membuka rekening golnya di klub raksasa ibu kota Spanyol.

Jovic sukses menjadi sosok sensasional di Jerman setelah menyarangkan 17 gol dari 25 kali tampil sebagai starter di Bundesliga pada musim lalu, sebuah koleksi gol yang hanya bisa dilewati oleh striker bintang Bayern Munich, Robert Lewandowski.

Penyerang tim nasional Serbia tersebut juga mengantarkan Frankfurt melenggang hingga babak semifinal Liga Europa dengan menorehkan 10 gol, sebelum disingkirkan oleh sang jawara turnamen, Chelsea, lewat adu penalti.

Artikel Tag: Luka Jovic, Real Madrid

740  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini