Mandul di MU, Marcus Rashford Tak Dibawa Inggris ke EURO 2024?

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 21 Mei 2024, 19:37 WIB
Menyusul performa jeleknya di level klub, Marcus Rashford disebut tidak akan dibawa oleh Gareth Southgate tampil membela Inggris di Piala Eropa 2024 / via Getty Images

Menyusul performa jeleknya di level klub, Marcus Rashford disebut tidak akan dibawa oleh Gareth Southgate tampil membela Inggris di Piala Eropa 2024 / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Menyusul performa jeleknya bersama Manchester United musim ini, Marcus Rashford dilaporkan tidak akan dibawa oleh Timnas Inggris pada gelaran EURO 2024.

Ajang EURO 2024 akan segera bergulir di Jerman pada bulan Juni mendatang. Sejumlah timnas negara-negara Eropa sudah mengumumkan skuat final untuk turnamen akbar ini, seperti Belanda dan juga Prancis.

Khusus untuk Timnas Inggris, pelatih Gareth Southgate sampai detik ini belum mengumumkan siapa-siapa saja yang akan ia bawa ke Jerman.

Namun menurut laporan dari The Athletic, Southgate disebut tidak akan membawa penyerang milik Manchester United yaitu Marcus Rashford.

Performa Rashford yang begitu mengecewakan bersama MU musim ini diklaim menjadi salah satu alasan kenapa sang penyerang sayap diabaikan oleh Southgate.

Dari 33 laga Premier League musim ini, Rashford tercatat cuma bisa mencetak 7 gol saja untuk Setan Merah.

Catatan itu jelas kalah jauh dari pemain-pemain lain yang juga berposisi sebagai penyerang sayap semisal Jarrod Bowen (16 gol), Ollie Watkins (19 gol) atau Anthony Gordon (11 gol).

UEFA sendiri memasang tenggat waktu maksimal tanggal 7 Juni bagi kontestan EURO 2024 untuk mengumumkan skuat tim yang terdiri dari 26 pemain.

Masih dari laporan The Athletic, untuk pemain dari Manchester United yang disebut bakal dibawa oleh Southgate adalah wonderkid 19 tahun yaitu Kobbie Mainoo.

Mainoo memang mencuri perhatian banyak orang musim ini, lewat penampilan impresifnya sebagai gelandang jangkar untuk Setan Merah.

Mainoo dibutuhkan oleh Southgate untuk mendampingi sederet gelandang berkualitas Inggris lainnya seperti Declan Rice dan Jude Bellingham.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Timnas Inggris, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mandul-di-mu-marcus-rashford-tak-dibawa-inggris-ke-euro-2024
1089  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini