Mandul di 2 Laga Awal, Thiago Tuding Pemain Arema Egois

Penulis: Dayat Huri
Selasa 03 Apr 2018, 11:45 WIB
Mandul di 2 Laga Awal, Thiago Tuding Pemain Arema Egois

Thiago Furtoso/foto bolaskor

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Tumpul dalam dua laga awal Liga 1 Indonesia 2018, penyerang asing Arema FC, Thiago Furtuoso menilai para pemain di timnya bermain sedikit egois, sehingga menyulitkannya untuk bisa membobol gawang lawan.

Gagal memetik kemenangan di dua pertandingan awal Liga 1 2018, setelah ditahan imbang Mitra Kukar dengan skor 2-2 di laga pertama dan dipaksa menyerah oleh Persija Jakarta dengan skor 1-3 pada pekan kedua membuat penampilan para pemain Singo Edan mendapat sorotan.

Salah satu yang menjadi sorotan utama tentu saja lini serang yang dinilai tidak memiliki ketajaman yang mumpuni untuk bisa bersaing dengan lini depan tim-tim papan atas tanah air lainnya.

Sejauh ini, dari tiga gol yang dihasillkan Singo Edan dalam dua pertandingan awal tidak satupun lahir melalui penyerang. Bukan itu saja, tiga gol tersebut selalu tercipta melalui skema bola-bola mati dan bukan skema permainan.

Thiago Furtuoso sebagai salah seorang penyerang asing yang pada awal musim diharapkan bisa menjadi tumpuan tim dalam mencetak gol tidak luput dari sorotan. Penyerang asal Brasil itu dinilai tidak layak menghuni lini serang tim sebesar Arema FC.

Seperti tidak ingin kritikan hanya tertuju pada dirinya, eks penyerang Bhayangkara FC dan Madura United menuding rekan-rekannya bermain egois sehingga menyulitkannya dalam mencetak gol. Dirinya merasa belum ada pemain yang mampu menggantikan peran Rodrigo ost dos Santos yang akhirnya harus didepak manajemen lantaran tidak lolos verfikasi PT LIB. Menurutnya, kepergian Rodrigo berpengaruh besar terhadap produktifitasnya.

"Lihat dua pertandingan kemarin saya sering cari bola sendiri, mungkin sekarang tim kita sedikit egois, kalau kemarin saat masih ada Rodrigo saya bisa cetak gol," ujar Thiago seperti dilansir We Aremania.

Pertandingan selanjutnya, Arema FC dijadwalkan kembali melakoni laga tandang menghadapi Borneo FC di Stadion Segiri Samarinda. Thiago berharap, dirinya bisa segera mencetak gol dalam laga tersebut.

"Saya belum tahu pertandingan selanjutnya seperti apa, saya tunggu pelatih mau pakai taktik seperti apa lawan Borneo FC, semoga itu bisa bikin saya cetak gol lagi," tegasnya.

Artikel Tag: Liga 1, persija jakarta, arema fc, joko susilo, thiago furtoso

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mandul-di-2-laga-awal-thiago-tuding-pemain-arema-egois
925  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini