Mancini Kerja Keras Untuk Rafa

Penulis: ifan Adhi
Senin 19 Jan 2015, 17:55 WIB
Mancini Kerja Keras Untuk Rafa

Mancini Kerja Keras Untuk Rafa

Ligaolahraga.com -

Amantino Mancini siap menolak segala tawaran untuk bergabung dengan klub lain, karena saat ini dirinya tengah fokus untuk membuktikan kemampuannya pada pelatih baru Inter Milan Rafael benitez.

Pemain asal Brasil tersebut dikontrak oleh Nerazzurri dari Madrid pada 2008 silam, namun dirinya dirundung masalah dalam permainannya yang kurang bersinar kala itu, pada musim 2009-10 pun Mancini menghabiskan setengah musimnya dengan di AC Milan dengan status pinjaman. Akan tetapi selama 6 bulan masa peminjamannya di Rossoneri, jasanya pun jarang digunakan oleh Allenatore Leonardo saat itu.

Kini Mancini dikabarkan akan segera hengkang dari Guissepe Meazza, namun agennya menyatakan hal yang berbeda. Menurut Roberto Calenda, kliennya tetap ingin memperkuat Inter di bawah arahan Benitez.

"Dia adalah seorang pemain Inter dan dia akan memberikan segalanya untuk membuktikan hal itu dengan kemampuannya dan menunjukan ia memang berharga," tukas sang agen.

"Kami memiliki tawaran dari klub lain, dia selalu menjadi pemain yang dicari, tapi untuk sekarang dia sedang bekerja keras untuk Inter.

"Inter melakukan hal yang benar saat merekrutnya pertama kali karena setengah benua Eropa mengingkannya, termasuk kubu Liverpool yang saat itu dilatih Benitez," tandas Calenda.

Mengetahui pelatih Inter saat ini adalah orang yang pernah berniat untuk memboyongnya saat masih di Madrid, Mancini seperti memiliki sebuah harapan untuk menjadi pemain pilar di skuad La Beneamata musim depan. (ajib)

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mancini-kerja-keras-untuk-rafa
414  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini