Mancini Garansi Perubahan di Italia Saat Hadapi Portugal

Penulis: Rei Darius
Sabtu 08 Sep 2018, 21:15 WIB
Mancini Garansi Perubahan di Italia Saat Hadapi Portugal

Chiesa tampil baik untuk Italia (Image: Zimbio)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Negara UEFA: Roberto Mancini berbicara mengenai Federico Chiesa dan Federico Bernardeschi setelah timnas Italia ditahan imbang oleh Polandia dan menjanjikan perbedaan saat hadapi Portugal di laga berikutnya.

Gli Azzurri membuka petualangan mereka di Liga Negara UEFA dengan hasil imbang 1-1 kontra Polandia di Stadio Renato Dall'Ara semalam (7/9) waktu setempat, dengan Chiesa menjadi penyelamat dengan memberikan penalti yang diselesaikan oleh Jorginho setelah Piotr Zielinski membawa tim tamu unggul lebih dulu.

"Chiesa bermain dengan baik setelah diturunkan (dari bangku cadangan) sebab dia memiliki karakteristik yang berbeda dari lainnya, seperti perubahan kecepatan untuk mengubah permainan. Dia masih muda dan akan meningkatkan kemampuan seiring waktu," ucap Mancini dalam konferensi pers seusai laga.

"Bernardeschi bermain baik, dia memiliki kualitas teknik yang hebat dan mampu menciptakan gol dan assist. Dia memiliki banyak ruang untuk menjadi lebih baik dan terpuruk ketika menjalani laga, namun itu bisa dipahami."

Laga berikut Italia di Grup 3 Liga A adalah dengan menghadapi Portugal di Lisbon pada hari Senin (10/9) malam mendatang dan Mancini menjanjikan perubahan dari skuatnya.

"Kami tentunya akan membuat sejumlah perubahan dan ingin melanjutkan performa seperti yang kami tampilkan di babak kedua. Kami memerlukan hasil yang lebih baik dari ini."

"Kami bisa mengubah susunan formasi juga, seperti sejumlah pemain, namun saya kira permasalahan kami di babak pertama bukanlah taktik, melainkan teknis. Ketika ada sejumlah salah operan dan lini pertahanan harusnya tidak terlalu menderita."

Artikel Tag: Roberto Mancini, Timnas Italia, Liga Negara UEFA, Federico Chiesa, Federico Bernardeschi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mancini-garansi-perubahan-di-italia-saat-hadapi-portugal
452  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini