Mancini Antusias dengan Trio Debutan Timnas Italia

Penulis: Rei Darius
Jumat 15 Nov 2019, 20:45 WIB
Mancini Antusias dengan Trio Debutan Timnas Italia

Cistana, Orsolini, dan Castrovili mendapat panggilan perdana dari timnas Italia (Image: Vivo Azzurro)

Ligaolahraga.com -

Berita Kualifikasi Piala Eropa: Pelatih tim nasional Italia, Roberto Mancini, mengaku berencana untuk memanfaatkan dua pertandingan terakhir dalam kualifikasi Piala Eropa 2020 untuk memperkenalkan tiga pemain belianya kepada kompetisi resmi.

Gli Azzurri sudah memastikan tiket lolos ke putaran final semenjak sukses mengalahkan Yunani dengan skor 2-0 pada bulan Oktober lalu, dan dua laga terakhir kontra Bosnia-Herzegovina di Zenica dan Armenia di Palermo akan menjadi kesempatan yang bagus baginya memperkenalkan sejumlah pemain kepada publik.

Mancini memanggil defender Brescia—Andrea Cistana, gelandang Fiorentina—Gaetano Castrovili, dan penyerang Bologna—Riccardo Orsolini. Ketiganya mungkin tidak akan langsung menjadi starter pada pertandingan pertama hari Jumat (15/11) ini, namun sang pelatih berjanji untuk memberikan mereka kesempatan.

"Pertandingan kontra Bosnia akan menjadi ujian yang sangat bagus; kami akan bermain dalam stadion yang kecil dan riuh, dan mereka akan mengerahkan kemampuan 200 persen, sebagaimana yang mereka lakukan pada pertandingan pertama melawan kami," ungkap Mancini dalam konferensi pers jelang laga, dikutip dari Four Four Two.

"Kemudian ada laga di Palermo. Kami tidak akan merombak tim, kami tidak akan memiliki kesempatan nyata untuk berjumpa satu sama lain mulai kini hingga Maret nanti.

"Inilah sebabnya kami memanggil sejumlah pemain yang ingin kami lihat lebih dekat—Cistana, Castrovili, dan Orsolini—meskipun kami sudah lolos ke Piala Eropa, kami masih harus memperbaiki beberapa aspek bermain."

Mancini mengaku sudah memantau sejak lama perkembangan ketiga pemain berusia 22 tahun tersebut, dan mengutarakan antusiasmenya untuk melihat penampilan mereka dari dekat.

"Kami telah mengikuti perkembangan mereka selama beberapa bulan terakhir. Orsolini memiliki kualitas; Cistana memiliki semua bahan penting (untuk sukses) dan masih muda, itu juga berlaku untuk Castrovili.

"Mereka menjalani tugasnya (di klub masing-masing) dengan baik, dan kami melihat lebih jauh dari Piala Eropa. Kami harus memahami apa yang bisa mereka berikan kepada kami, tidak hanya pada masa kini, namun juga masa depan. Mungkin kami akan memanggil mereka lagi pada lain waktu."

Artikel Tag: Roberto Mancini, Timnas Italia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mancini-antusias-dengan-trio-debutan-timnas-italia
1951  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini