Manchester United Yakin Bisa Kalahkan Manchester City Untuk Dapatkan Jack Grealish

Penulis: Yuni Winata
Rabu 01 Apr 2020, 19:30 WIB
Manchester United Yakin Bisa Kalahkan Manchester City Untuk Dapatkan Jack Grealish

Jack Grealish - Metro

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester United dilaporkan cukup yakin untuk bisa mengalahkan Manchester City dalam persaingan untuk mendapatkan kapten Aston Villa, Jack Grealish, musim panas depan.

Jack Grealish tampil impresif untuk Villa meskipun mereka berada di posisi ke-19 klasemen sementara Premier League dan terancam terdegradasi.

Karena performa impresifnya, Grealish diyakini akan meninggalkan Villa di musim panas, tak peduli apakah Villa terdegradasi atau tidak. Namun harga Grealish diperkirakan akan turun sebesar 20 juta pound jika Villa terdegradasi.

Pada Senin (30/3), Grealish dipaksa meminta maaf karena melanggar aturan lockdown untuk bertemu dengan temannya di Birmingham pada akhir pekan lalu, dan dia mengaku ‘sangat malu’ atas insiden tersebut.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, biasanya akan menyingkirkan pemain yang menurutnya tidak fokus pada sepak bola, dan sebelumnya sempat dilaporkan bahwa United mungkin tak lagi tertarik mendatangkan Grealish karena insiden tersebut.

Namun The Times menegaskan bahwa Grealish diperkirakan agar bergabung dengan Old Trafford saat jendela transfer dibuka dan akan menjadi rekrutan pertama United di musim panas.

Masih belum jelas apakah kedatangan Grealish berarti bahwa United akan menjual Paul Pogba, tapi jelas bahwa Pogba ingin meninggalkan United.

Juventus dan Real Madrid dikabarkan tertarik mendatangkan Pogba, namun mereka khawatir tak mampu membayarnya karena United memasang harga 120 juta pound untuk Pogba, dan Pogba sendiri juga meminta gaji 300.000 pound per pekan.

Artikel Tag: Jack Grealish, Manchester United, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-yakin-bisa-kalahkan-manchester-city-untuk-dapatkan-jack-grealish
945  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini