Manchester United Yakin Bisa Kalahkan Chelsea Untuk Datangkan Jadon Sancho

Penulis: Yuni Winata
Rabu 12 Feb 2020, 17:00 WIB
Manchester United Yakin Bisa Kalahkan Chelsea Untuk Datangkan Jadon Sancho

Jadon Sancho - Metro

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester United merasa yakin bahwa mereka akan mampu mengalahkan rival mereka, Chelsea, untuk mendatangkan bintang belia Borussia Dortmund, Jadon Sancho, karena hubungan baik mereka dengan Dortmund.

Sancho yang baru berusia 19 tahun dinilai sebagai salah satu bintang muda paling berbakat dalam dunia sepak bola, yang dalam 3 tahun terakhir tampil impresif untuk Dortmund dan timnas Inggris.

Winger remaja itu meninggalkan Manchester City dan bergabung dengan Dortmund pada 2017 lalu, dan sejak saat itu telah bermain dalam total 84 kali laga untuk Dortmund dengan mencatatkan 29 gol, juga 2 gol untuk timnas Inggris.

Namun meski tampil impresif di Jerman, Sancho diperkirakan akan meninggalkan Dortmund pada akhir musim ini, dan Dortmund sendiri juga telah siap untuk melepas Sancho.

Chelsea adalah salah satu klub yang dikaitkan dengan Sancho, dan Frank Lampard ingin memperkuat lini serangnya, terlebih dengan kemungkinan kepergian Willian dan Pedro dari Stamford Bridge.

Namun menurut Daily Mirror, United ingin mengalahkan Chelsea untuk mendapatkan tanda tangan Sancho dalam transfer yang diyakini akan bernilai lebih dari 100 juta pound tersebut.

Daily Mirror mengklaim bahwa United berada di posisi teratas untuk mendapatkan Sancho di musim panas karena hubungan baik mereka dengan Dortmund.

Sementara Sancho yang akan menjadi salah satu pemain kunci timnas Inggris dalam Euro 2020, dikabarkan siap kembali ke Liga Premier, dan Dortmund juga telah mulai mencari pengganti Sancho.

Artikel Tag: Manchester United, Jadon Sancho, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-yakin-bisa-kalahkan-chelsea-untuk-datangkan-jadon-sancho
1522  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini