Manchester United vs PSG: Ini Prediksi Marouane Fellaini

Penulis: Dian WJ
Senin 11 Feb 2019, 13:30 WIB
Manchester United vs PSG: Ini Prediksi Marouane Fellaini

Marouane Fellaini

Berita Liga Champions: Jelang laga big match leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara Manchester United kontra PSG, Rabu (13/2) dini hari WIB, eks gelandang United, Maroune Fellaini mengutarakan prediksinya soal siapa yang lebih difavoritkan untuk meraih kemenangan di laga tersebut.

Fellaini, yang belum lama ini meninggalkan United guna bergabung dengan klub Tiongkok, Shandong Luneng rupanya tetap memfavoritkan mantan klubnya tersebut yang akan keluar sebagai pemenang di laga nanti. Hasil positif tak pernah tersentuh kekalahan serta permainan atraktif tim selama dibesut oleh pelatih sementara Ole Gunnar Solskjaer dinilai Fellaini menjadi bekal berharga Anthony Martial dkk. untuk bisa menumbang raksasa Prancis tersebut.

Walau demikian, Fellaini menilai segalanya masih bisa terjadi dan PSG juga masih memiliki kemungkinan yang sama untuk bisa memetik kemenangan di leg pertama besok.

“Saya pikir Manchester United adalah favorit karena kepercayaan diri yang mereka miliki dan juga cara mereka bermain," ujar pemain berkebangsaan Belgia tersebut seperti dikutip Get Football News France.

"Manchester United memiliki keunggulan, tetapi ini adalah pertandingan sepak bola dan Anda tidak pernah tahu siapa yang akan menang," imbuhnya.

Fellaini merupakan pemain yang cukup lama berseragam Setan Merah, tepatnya selama lima setengah tahun medio 2013-2019. Selama periode tersebut ia turut membantu United meraih sejumlah trofi, yakni masing-masing satu gelar Piala FA, Piala Liga, FA Community Shield, dan juga Liga Europa.

Artikel Tag: Marouane Fellaini, Manchester United, PSG

2485  
Komentar
Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini