Manchester United Ungkap Rencana Liga Premier Untuk Diselesaikan di Musim Ini

Penulis: Yuni Winata
Jumat 22 Mei 2020, 15:45 WIB
Manchester United Ungkap Rencana Liga Premier Untuk Diselesaikan di Musim Ini

Man. United - MEN

Berita Liga Premier: CEO Man. United, Ed Woodward, mengaku ‘optimis’ tentang memulai kembali kompetisi Liga Premier pada Juni depan, dan mengantisipasi Liga Europa bisa dimulai pada Agustus depan.

Woodward mengklarifikasi bahwa Liga Premier masih berencana untuk menyelesaikan Liga Premier musim 2020/21 pada Mei tahun depan, meskipun dengan adanya hambatan 3 bulan karena pandemi virus Corona.

“Meskipun masih terlalu cepat untuk mengetahui dengan pasti, jika atau kapan, akan ada relaksasi langkah penanggulangan ini , kami optimis bahwa segera akan dimungkinkan untuk kembali bermain sepak bola,” kata Woodward, dikutip dari Manchester Evening News.

“Tim utama pria kami telah memulai fase kembali latihan pekan ini, dengan penerapan protokol medis ketat untuk mengatur resiko.

“Tunduk pada persetujuan pemerintah dan pemegang saham Liga Premier, termasuk masukan dari staf medis dan pemain, kami mengantisipasi laga domestik bisa dimulai kembali pada Juni. Semua indikasi dari Uefa adalah bahwa puncak Liga Europa mungkin akan terjadi selama Agustus.

“Kami tetap berdialog dengan Liga Premier, FA, dan Uefa mengenai langkah selanjutnya untuk kembali bermain, sambil terus menjaga kesehatan pemain kami, staf kami, dan masyarakat luas.”

Woodward juga mengatakan bahwa kesuksesan dimulainya kembali Bundesliga sebagai alasan untuk optimisme dimulainya kembali Liga Premier di Inggris.

“Kami terdorong dengan kembalinya Bundesliga Jerman, yang adalah liga besar Eropa pertama yang memulai kembali liga pekan lalu,” tambah Woodward.

“Dengan suksesnya penyelesaian 9 laga, semuanya digelar tanpa penonton.”

Artikel Tag: Manchester United, Liga Premier, Ed Woodward

355  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini