Manchester United Turunkan Harga Jual Jesse Lingard Untuk Januari Depan

Penulis: Yuni Winata
Minggu 12 Sep 2021, 22:30 WIB
Manchester United turunkan harga Jesse Lingard untuk Januari depan

Jesse Lingard - teamtalk

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Manchester United dikabarkan telah menurunkan harga yang mereka minta untuk Jesse Lingard, sebelum jendela transfer Januari.

Pekan ini menjadi pekan yang luar biasa bagi Jesse Lingard. Pertama, dia mencatatkan brace dan 1 assist untuk timnas Inggris saat mereka menang 4-0 atas Andorra pada Minggu (5/9) lalu.

Dan pada Sabtu (11/9), Lingard yang turun dari bangku cadangan berhasil mencetak 1 gol untuk United menjelang akhir laga kontra Newcastle yang berakhir dengan kemenangan 4-1 itu.

Banyak yang mengatakan bahwa Lingard akan hengkang dari Old Trafford pada musim panas ini demi mendapat kesempatan bermain reguler, namun pada akhirnya dia memutuskan bertahan untuk bersaing memperebutkan posisi di Old Trafford.

Namun dengan hanya sisa kurang dari 10 bulan dalam kontraknya, masih ada kemungkinan bagi Lingard untuk hengkang pada Januari depan.

Menurut TEAMtalk, Setan Merah akan meminta sekitar 12 juta pound untuk Lingard pada Januari depan, dengan direktur sepak bola, John Murtough, yang masih berharap bisa mendapatkan 15 juta pound dari penjualan Lingard.

Harga tersebut jauh lebih rendah dibanding yang diminta Uniited di musim panas, yang sebesar 25 juta pound.

Juga diklaim bahwa West Ham United akan kembali mengejar tanda tangan Lingard pada Januari depan, setelah gagal di musim panas. 

Namun dengan performa impresif Lingard sejauh ini, The Hammers nampaknya akan menghadapi persaingan berat untuk mendapatkan gelandang 28 tahun itu. 

Artikel Tag: Manchester United, Jesse Lingard

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-turunkan-harga-jual-jesse-lingard-untuk-januari-depan
2288  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini