Manchester United Tolak Pinjamkan Anthony Martial ke Sevilla

Penulis: Demos Why
Rabu 29 Des 2021, 09:30 WIB
Penyerang Manchester United, Anthony Martial.

Anthony Martial. (Foto: Robin Jones)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, dikabarkan telah menolak proposal peminjaman Anthony Martial yang diajukan oleh Sevilla. Memangnya kenapa?

Bukan rahasia lagi bahwa dalam beberapa pekan terakhir masa depan Anthony Martial di Manchester United menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Terlebih setelah sang agen, Philippe Lamboley, mengonfirmasi bahwa kliennya tersebut memang berniat untuk meninggalkan Old Trafford pada Januari mendatang.

Kondisi tersebut lantas membuat Martial mulai dihubungkan dengan beberapa klub besar di Eropa. Namun belakangan, Sevilla dikabarkan menjadi klub terdepan untuk mendatangkannya.

Dilansir dari Daily Mail, Man United dikabarkan telah menolak proposal peminjaman yang diajukan oleh klub arahan Julen Lopetegui tersebut. Kabarnya mereka hanya mengajukan peminjaman kering alias tidak memasukkan klausul pembelian di musim panas mendatang. Bukan hanya itu, klub asal LaLiga itu juga hanya bersedia menanggung sebagian gaji Martial yang kini punya penghasilan 200 ribu Poundsterling per pekan.

Belum lama ini manajer interim Man United mengonfirmasi bahwa Martial memang telah berbicara dengannya dan mengutarakan niat untuk bergabung dengan tim lain. Namun hingga saat ini Rangnick memastikan pihak Setan Merah belum mendapatkan penawaran yang bagus.

"Dia menjelaskan kepada saya bahwa dia sudah berada di Man United selama tujuh tahun dan saat ini merasa waktu yang tepat untuk sebuah perubahan serta bergabung dengan tim lain," ujar Rangnick dilansir dari Tribal Football.

"Saya pikir itu bisa dimengerti. Saya bisa mengerti kenapa pikirannya untuk pergi ke klub lain, namun di lain sisi penting juga untuk melihat situasi klub pada saat ini. Kami memiliki masalah dengan Covid, kami juga tampil di tiga kompetisi di mana tim ini memiliki ambisi yang sangat besar dengan meraih kesuksesan."

"Namun sejauh yang saya tahu, belum ada tawaran dari klub lain dan untuk saat ini dia masih bertahan," pungkasnya.

Artikel Tag: Anthony Martial, Manchester United, Sevilla

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-tolak-pinjamkan-anthony-martial-ke-sevilla
534  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini