Manchester United Tolak Pendekatan Barcelona untuk Victor Lindelof

Penulis: Rei Darius
Rabu 10 Jul 2019, 22:15 WIB
Manchester United Tolak Pendekatan Barcelona untuk Victor Lindelof

Victor Lindelof tidak akan dilepas Manchester United (Image: Getty)

Berita Transfer: Barcelona kabarnya telah melakukan pendekatan untuk mendapatkan jasa Victor Lindelof, namun Manchester United menolaknya, berdasarkan klaim dari El Mundo Deportivo.

Surat kabar yang bermarkas di Catalan tersebut menempatkan kabar soal ketertarikan La Blaugrana di halaman depan pada dua pekan lalu, mengklaim bahwa sang defender tim nasional Swedia ini adalah alternatif dari Matthijs de Ligt.

Sang kapten Ajax tadinya adalah prioritas Barcelona untuk meningkatkan kualitas lini pertahanan mereka di musim panas ini, namun kini sedang menuju ke Juventus yang juga telah sukses mengalahkan Paris Saint-Germain untuk mendapatkan tanda tangan bek tengah berusia 19 tahun tesebut.

Kini berdasarkan kabar yang dirilis oleh Mundo Deportivo, pendekatan yang dilakukan oleh Barcelona untuk mendapatkan Lindelof telah ditolak oleh Manchester United, selaku klub pemiliknya.

Sebelumnya, agen yang mewakili defender berusia 24 tahun itu, Hasan Cetinkaya, mengindikasikan ketertarikan dari klub raksasa Catalan, meski tidak secara khusus menyebutkan namanya.

"Lindelof kini sedang berada dalam radar sebuah klub raksasa Eropa, namun untuk meninggalkan Manchester United, itu bergantung kepada pihak klub asal Inggris," ucap Cetinkaya, dikutip dari Football Espana.

Baru-baru ini, manajer The Red Devils, Ole Gunnar Solskjaer, pun menegaskan keengganannya untuk melepas pemain dari skuatnya pada musim panas ini. Meski ia bereaksi terhadap pertanyaan tentang Paul Pogba, namun pernyataannya juga bisa mengacu kepada Lindelof.

"Kami adalah Manchester United, kami tidak harus menjual pemain dan tidak harus membeli pemain dengan harga yang kelewat mahal," ucap Solskjer, dikutip oleh Marca, ketika berbicara soal keinginan Pogba untuk meninggalkan Old Trafford pada musim panas ini.

Artikel Tag: Victor Lindelof, Manchester United, Barcelona

635  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini