Manchester United Tidak Akan Pecat Erik ten Hag Sebelum Musim Berakhir

Penulis: Depe Ptr
Selasa 23 Apr 2024, 19:05 WIB
Manchester United Tidak Akan Pecat Erik ten Hag Sebelum Musim Berakhir

Erik ten Hag via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manchester United tidak akan memecat Erik ten Hag sebelum akhir musim, meskipun ada tekanan yang semakin besar terhadap pelatih asal Belanda itu menyusul penampilan buruk di semifinal Piala FA melawan Coventry City.

United tampaknya akan melaju ke final Piala FA kedua berturut-turut setelah unggul 3-0 melawan tim Championship berkat gol dari Scott McTominay, Harry Maguire dan Bruno Fernandes.

Namun, penurunan performa yang menyedihkan membuat Coventry mencetak tiga gol dalam 25 menit, memaksa laga dimainkan hingga perpanjangan waktu di mana gol kemenangan dramatis mereka dianulir setelah pemeriksaan VAR.

United tampak lesu meski lolos ke final, yang akan dimainkan pada bulan depan melawan Manchester City.

Penampilan ini, melanjutkan pola keterpurukan Manchester United yang sering di bawah tekanan, yang secara efektif mengakhiri harapan klub untuk lolos ke Liga Champions musim depan, setelah kehilangan keunggulan saat melawan Liverpool, Chelsea dan Brentford dalam beberapa pekan terakhir.

Tekanan telah menumpuk pada Erik ten Hag, apalagi setelah dua sosok pundit terkenal yakni Jamie Carragher dan Alan Shearer secara efektif merasa bos United harus dicopot dari jabatannya setelah penampilan yang sangat jauh dari kata bagus saat melawan Coventry.

Namun, The Guardian melaporkan bahwa pekerjaan Ten Hag masih aman untuk saat ini, dan tidak ada rencana untuk berpisah dengan mantan bos Ajax itu sebelum pertandingan final Piala FA melawan City pada 25 Mei.

Artikel Tag: Manchester United, Premier League, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-tidak-akan-pecat-erik-ten-hag-sebelum-musim-berakhir
241  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini