Manchester United Tetapkan Tenggat Waktu untuk Transfer Paul Pogba

Penulis: Rei Darius
Minggu 14 Jul 2019, 20:45 WIB
Manchester United Tetapkan Tenggat Waktu untuk Transfer Paul Pogba

Paul Pogba tidak akan diizinkan hengkang setelah 8 Agustus (Image: BBC Sport)

Berita Transfer: Manchester United telah menetapkan tenggat waktu untuk kemungkingan transfer Paul Pogba ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini.

Klub raksasa La Liga itu sudah lama dikaitkan dengan sang gelandang tim nasional Prancis, terlebih semenjak Zinedine Zidane kembali ke kursi kepelatihan klub, lantaran sang pelatih berusia 47 tahun itu sangat mengagumi bakat sang gelandang.

Meskipun sudah menghabiskan lebih dari 300 juta euro pada bursa transfer musim panas ini, Zizou masih berhasrat untuk membawa Pogba ke Santiago Bernabeu, memandangnya sebagai potongan terakhir dari puzzle yang ia perlukan untuk mengarungi musim kompetisi 2019/2020 nanti.

Mantan bintang Juventus tersebut sudah pernah mengutarakan keinginannya untuk meninggalkan Old Trafford, yang kemudian ditegaskan oleh agen Mino Raiola, namun klub raksasa Premier League itu bertekad untuk tetap mempertahankannya hingga ada yang bersedia menebusnya sebesar 130 juta euro.

Berdasarkan warta yang dirilis oleh Daily Mirror, United telah mengatakan kepada Los Blancos bahwa mereka tidak akan menerima tawaran apapun untuk sang gelandang berusia 26 tahun ini setelah bursa transfer Premier League berakhir pada tanggal 8 Agustus mendatang, sebab mereka tidak akan bisa mencari pengganti.

Bursa transfer di Inggris memang akan ditutup sesingkat itu, namun Real Madrid masih bisa mencari pemain lain jika tak dapatkan Pogba lantaran bursa transfer La Liga masih dibuka hingga tanggal 2 September mendatang.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Real Madrid

975  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini