Manchester United Tetap Yakin Akan Mampu Rekrut Jadon Sancho

Penulis: Yuni Winata
Minggu 27 Sep 2020, 18:15 WIB
Manchester United diam-diam yakin akan mampu rekrut Sancho

Jadon Sancho

Berita Liga Premier: Seorang reporter sepak bola Inggris mengklaim bahwa Manchester United diam-diam meyakini bahwa mereka akan mampu mendatangkan winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho, pada musim panas ini.

Drama transfer Sancho ke Setan Merah sudah berjalan di sepanjang musim panas ini. United bertekad ingin merekrut Sancho namun mereka menolak membayar sebesar 108 juta pound seperti yang diminta oleh Dortmund.

Saat bicara dalam Transfer Show, reporter Sky Sports, Kaveh Solhekol, mengklaim bahwa CEO United, Ed Woodward diam-diam meyakini bahwa United akan berhasil mendatangkan Sancho.

“Saya pikir Manchester United diam-diam meyakini bahwa mereka punya peluang bagus untuk merekrut Jadon Sancho,” kata Solhekol.

Lebih jauh Solhekol mengatakan bahwa tawaran sebesar 100 juta euro seharusnya sudah cukup untuk meyakinkan Dortmund agar mau melepas winger berusia 20 tahun itu.

“Saya pikir Manchester United, menawarkan pada mereka sesuatu yang bisa dijual seharga 100 juta euro, bisa membuat transfer berhasil.”

Pernyataan Solhekol tersebut dikeluarkan setelah adanya laporan yang mengklaim bahwa United akan mengajukan tawaran terakhir sebesar 90 juta pound pada Borussia Dortmund untuk Jadon Sancho. Yang nantinya akan dibayar dua kali, 75 juta pound dibayar dimuka, dan 15 juta pound berupa add-ons.

Sampai saat ini Dortmund masih tegas mengklaim bahwa mereka tak akan menjual Sancho pada musim panas ini. Jadi akan menarik untuk melihat apakah tawaran United akan berhasil meyakinkan Dortmund untuk berubah pikiran atau tidak.

Artikel Tag: Manchester United, Jadon Sancho, transfer

746  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini