Manchester United Tertarik Untuk Rekrut Nordi Mukiele dari RB Leipzig

Penulis: Yuni Winata
Minggu 26 Sep 2021, 00:30 WIB
Manchester United incar Nordi Mukiele dari RB Leipzig

Nordi Mukiele

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Manchester United dikabarkan tertarik untuk merekrut Nordi Mukiele dari RB Leipzig pada musim panas depan.

Menurut Fichajes, Setan Merah memasukkan nama Nordi Mukiele dalam daftar transfer mereka untuk musim panas depan. Mukiele nantinya akan menggantikan posisi Diogo Dalot yang diyakiniakan hengkang dari Old Trafford pada musim panas depan.

Fichajes tak menyebutkan berapa besaran nilai transfer Mukiele, namun mereka melaporkan bahwa karena Mukiele hanya akan punya sisa satu tahun dalam kontraknya pada musim panas depan, maka United akan mencoba memanfaatkan hal tersebut dengan mengajukan tawaran menarik untuk membujuk Leipzig agar bersedia melepas right-back mereka itu.

Mukiele bergabung dengan RB Leipzig pada 2018 lalu dari Montpellier dalam transfer senilai 16 juta euro.

Sejak bergabung dengan Leipzig, Mukiele kini telah menjadi salah satu pemain kunci di lini belakang mereka.

Sejauh ini bek 23 tahun itu telah tampil dalam 114 kali laga untuk Die Roten Bullen, juga berhasil mencatatkan 8 gol dan 7 assist.

Bek berusia 23 tahun itu belum lama ini untuk pertama kalinya juga dipanggil bergabung ke timnas Prancis, pada 7 September lalu.

Posisi utama Mukiele adalah right-back, namun dia juga bisa bermain sebagai right-wing-back dan sebagai centre-back.

United sempat dikaitkan dengan right-back Atletico Madrid, Kieren Tippier, pada musim panas kemarin. Namun mereka gagal, dan akhirnya memutuskan untuk menunjuk Dalot yang musim lalu dipinjamkan ke AC Milan untuk menjadi pelapis bagi Aaron Wan-Bissaka diposisi right-back.

Artikel Tag: Manchester United, nordi mukiele, rb leipzig

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-tertarik-untuk-rekrut-nordi-mukiele-dari-rb-leipzig
1126  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini