Manchester United Tertarik Datangkan Sergio Romero

Penulis: Rei Darius
Rabu 15 Jul 2015, 15:51 WIB
Manchester United Tertarik Datangkan Sergio Romero

Romero diincar oleh Manchester United dan AS Roma (foto: givemesport)

Ligaolahraga.com -

Dilansir oleh jurnalis terkemuka Italia, Gianluca Di Marzio, bahwa Manchester United kini tengah berusaha memboyong kiper Sergio Romero.

ITALIA, LIGAOLAHRAGA.COM - Kiper berusia 28 tahun asal Argentina, Sergio Romero kini berstatus tanpa klub setelah sebelumnya dilepas oleh klub asal Italia, Sampdoria. Manchester United kini tengah mencari kiper baru karena kiper pertama dan kedua mereka masa depannya tak jelas di Old Trafford. David De Gea sudah digembar-gemborkan akan dibeli Real Madrid, sementara Victor Valdes yang baru bergabung Januari lalu belakangan dirumorkan akan kembali ke Spanyol untuk memperkuat Valencia.

Kini Di Marzio mengabarkan bahwa United tengah menjalin negosiasi dengan kiper andalan Tim Nasional Argentina tersebut. Selain United Sergio Romero juga dikabarkan tengah diminati oleh raksasa Serie A, AS Roma. Lebih jauh lagi, fakta bahwa ia berstatus tanpa klub menandakan bahwa proses negosiasi tak akan berjalan lama untuk sang kiper berusia 28 tahun. Manchester United dan AS Roma hanya perlu menegosiasikan kesepakatan personal tanpa harus menebusnya dari klub pemiliknya.

Romero adalah kiper andalan Tim Nasional Argentina dan tampil mengesankan pada setiap Turnamen yang dilakoni Argentina. Terakhir ia mampu mengantarkan Argentina menjadi finalis Copa America 2015, sebelumnya bahkan ia mampu membawa Argentina ke partai puncak di Piala Dunia 2014 namun sayangnya mereka harus kalah dengan skor tipis 1-0 lewat gol tunggal Mario Goetze. Pada fase semifinal di ajang tersebut, Romero berperan vital dalam adu penalti melawan Tim Nasional Belanda.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-tertarik-datangkan-sergio-romero
1166  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini