Manchester United Ternyata Tak Tertarik Rekrut Thiago Alcantara

Penulis: Yuni Winata
Selasa 15 Sep 2020, 23:00 WIB
Thiago Alcantara mengikuti pramusim bersama Bayern

Thiago Alcantara - metro

Berita Transfer: Meskipun nama Thiago Alcantara belakangan kerap dikaitkan dengan Manchester United, namun United ternyata tak berencana untuk merekrut bintang Bayern Munich itu.

Liverpool adalah salah satu klub yang paling sering dikaitkan dengan Thiago, namun Liverpool nampaknya masih menunggu apakah klub lamanya mau menurunkan harga 27 juta pound yang mereka minta untuk Thiago.

Dalam beberapa pekan terakhir United mulai dikaitkan dengan Thiago Alcantara, bahkan United dikabarkan sudah bicara dengan agen Thiago.

Namun Manchester Evening News mengklaim bahwa Manchester United tak punya rencana untuk merekrut Thiago, mereka justru merasa dimanfaatkan oleh Bayern dan Thiago untuk menekan Liverpool agar segera menyelesaikan transfernya.

Kontrak Thiago dengan Bayern sudah akan berakhir kurang dari setahun lagi, dan jelas klub ini  lebih memilih untuk menjualnya pada musim panas ini daripada menghadapi resiko kehilangan Thiago saat kontraknya habis.

Sang pemain sendiri juga dilaporkan ingin bereuni kembali dengan Jurgen Klopp yang pernah melatihnya.

Jendela transfer musim panas akan tetap dibuka sampai 5 Oktober depan, dan sejauh ini Liverpool baru mendatangkan satu pemain ke skuat senior mereka.

Kostas Tsimikas direkrut dari Olympiacos sebagai pelapis left-back, namun ada rumor yang mengatakan bahwa Klopp akan memperkuat skuatnya lebih jauh lagi.

Sebelum laga kontra Leeds, Klopp sempat ditanya tentang keterkaitan Liverpool dengan Thiago, namun saat itu dia menolak bicara tentang spekulasi tersebut.

“Jika saya menemukan satu kata yang akan mengakhiri spekulasi, saya bisa jadi sangat kaya. Saya tak bisa mengakhiri spekulasi selama jendela transfer dibuka,” kata Klopp.

Artikel Tag: thiago alcantara, Manchester United, transfer

415  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini